Meriahkan HUT Ke-78 Desa Tasik Serai Timur Gelar Turnament RT

Meriahkan HUT Ke-78 Desa Tasik Serai Timur Gelar Turnament RT

15/08/2023, Agustus 15, 2023

BENGKALIS,sinarberitanews.com-Menyambut hari Kemerdekaan Indonesia yg telah lama dinantikan oleh Masyarakat Indonesia dan mengenang Jasa-jasa para Pahlawan Bangsa yang berjuang di Medan perang untuk kemerdekaan Indonesia dari penjajahan bangsa asing.


Bangsa Indonesia tiap tahun nya merayakan hari Kemerdekaan yang jatuh pada tanggal 17 Agustus tiap tahunnya dengan di adakan nya Upacara Bendera Merah Putih di Seluruh Indonesia dan turut serta berbagai kegiatan lomba Turnament.



Begitu juga sudah berlangsung sebelum menjelang 17 Agustus perlombaan Turnamen voli Putra-Putri diselenggarakan di Desa Tasik Serai Timur  kecamatan Talang Muandau Kabupaten Bengkalis yang telah di selenggarakan tgl 10/8/2023 di Jl.Simpang Bambu KM.58 RT.002/RW.001.


Perlombaan Badminton saat ini tgl 15/8/2023 diselenggarakan di Lapangn Badminton di Jl.Dusun Petaling Jaya RT.001/RW.003 Desa Tasik Serai Timur dan pertandingan Turnamen Futsal dan Catur dll.


Masyarakat yang telah terjalin sebelumnya mendapatkan dukungan lebih dari Kepala Desa dan pemerintah Desa dalam memeriahkan hari kemerdekaan yang telah dinanti-nanti ini tgl 17 Agustus.


Masyarakat sangat antusias mengikuti turnamen voli ini yang diisi oleh bapak-bapak dan ibu-ibu dari tiap RT. Sehingga permainan voli mengundang gelak tawa para penonton yang ada di acara turnament.


Hal ini dilakukan panitia terdiri dari Perangkat Desa, Pemuda, Mahasiswa KKN UIN Suska Riau dan KKN STAI Hubbulwathan Duri untuk memeriahkan dan mengikutsertakan semua lapisan masyarakat dalam memperingati hari Kemerdekaan Indondesia.


Kades Erwin Siahaan mengajak agar Masyarakat kita kompak memeriahkan hari Kemerdekaan kita dan mengingatkan kita kembali kepada para Pahlawan-Pahlawan kemerdekan kita yang telah gugur di Medan perang.


"Hal ini dilakukan panitia untuk memeriahkan dan mengikutsertakan semua lapisan masyarakat dalam memperingati hari Kemerdekaan kita"ungkapnya..(Roniko S)

TerPopuler