Peringatan Hari Jadi Provinsi Jawa Barat Ke-78 Dihadiri Wabup H.Iyos

Peringatan Hari Jadi Provinsi Jawa Barat Ke-78 Dihadiri Wabup H.Iyos

20/08/2023, Agustus 20, 2023

SUKABUMI,sinarberitanews.com-Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri Mewakili Bupati Menghadiri Peringatan Hari Jadi Provinsi Jawa Barat Ke 78 Tahun 2023, yang di gelar di lapang Gasibu Kota Bandung.


Pada kesempatan tersebut Gubernur Jawa Barat H. M Ridwan Kamil bertindak sebagai Inspektur Upacara dimana hadir pada kesempatan tersebut Forkompimda Jawa Barat Bupati/Walikota Atau yang mewakili se- Jawa Barat.




Pada acara tersebut Kabupaten Sukabumi mendapat Penghargaan Posyandu Award peringkat ke 2 Tingkat Provinsi Jawa Barat serta Penghargaan Kabupaten/kota Layak anak Kategori Nindiya dari Gubernur Jawa Barat yang diterima oleh Wakil Bupati Sukabumi.


Diakhir acara Wakil Bupati menyampaikan, Kehadirannya mewakili Bupati Sukabumi untuk Menghadiri puncak Hari Jadi Provinsi Jawa Barat yang ke-78,


” Alhamdulillah pada Tahun ini Kab. Sukabumi mendapat 2 penghargaan yaitu Posyandu Award dengan Peringkat kedua serta Penghargaan Kabupaten/Kota Layak Anak dengan Kategori Nindiya, ini adalah sebuah prestasi yang sangat baik atas nama Bupati dan Pemerintah Daerah Kabupaten Sukabumi mengucapkan terimakasih kepada perangkat Daerah yang telah menorehkan prestasi di level Provinsi Jawa Barat” pungkasnya


Turut mendampingi Wakil Bupati pada kesempatan tersebut Kepala DPMD Kab. Sukabumi serta Wakil Ketua TP PKK Kab. Sukabumi.(mem)

TerPopuler