Peringati HUT RI Ke-78 Masyarakat Talang Muandau Hadiri Upacara Bendera

Peringati HUT RI Ke-78 Masyarakat Talang Muandau Hadiri Upacara Bendera

18/08/2023, Agustus 18, 2023

BENGKALIS,sinarberitanews.com-Setiap tanggal 17 Agustus di peringati sebagai hari Kemerdekaan Indonesia. Biasanya berbagai perayaan untuk memperingati hari Bersejarah tersebut.


Salah satu acara yang sering rutin dilakukan dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI 17 Agustus ini yaitu dengan melaksanakan Upacara Bendera.



Dalam memperingatinya hal tersebut seluruh intansi seperti Camat,TNI/POLRI,Anggota Dewan/Pejabat Eselon,Kades,ASN,Ibu persit/Bhayangkara/PKK akan melakukan upacara pengibaran Bendera Merah Putih.



Adapun peringatan HUT ke 78 ini yang di adakan di Halaman kantor Kecamatan Talang Muandau Bengkalis Upacara Bendera HUT RI ke-78 ini pada tgl 17 Agustus 2023 pukul 09,00 WIB dilaksanakan di Halaman Kantor Kecamatan Talang Muandau Bengkalis Riau.


Sebagai Inspektur upacara langsung dipimpin oleh camat Talang Muandau,Risky Afriyandi, sebagai pembina upacara anggota Danramil 04 Mandau- Pinggir Serda Fikri Ramadan,untuk pembaca teks Proklamasi Kemerdekaan Erwan.S.Sos anggota DPRD kabupaten Bengkalis dan Paskibra dari Siswa siswi terbaik SMA sekecamatan Talang Muandau.


Beserta Tamu undangan Upacara hadir secara luring  yang terdiri dari Camat,TNI/POLRI,Anggota Dewan/Pejabat Eselon,BPD,Kades,ASN,Ibu persit/Bhayangkara/PKK,Ormas,Orang Tua Paskib,SD,SMP,SMA,Mahasiswa, beserta undangan lainya.


Risky Afriandy,S.STP,M.Si Camat Talang Muandau mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan dan ketiga Paskibra yang telah sukses melaksanakan Pengibaran Bendera Merah Putih tidak ada kendala sedikitpun,baik kepada awak Media yang turut hadir mengikuti acara Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan.


Sang saka Merah Putih kini berkibar di langit Negeri Junjungan. Semoga kita kedepan nya semakin maju di Negeri Junjungan ini.


Di ujung Upacara Bendera ini sangat memukau karena disajikan berbagai tarian berpakaian adat Tradisional,dan lagu daerah dll. Semua tamu undangan dan yang mengikuti acara tersebut sangat merasa tertawa bahagia. (Roniko S)

TerPopuler