Setda Ade Suryaman Tinjau lokasi Raimuna Nasional Cibubur XII Tahun 2023

Setda Ade Suryaman Tinjau lokasi Raimuna Nasional Cibubur XII Tahun 2023

15/08/2023, Agustus 15, 2023

SUKABUMI.sinarberitanews.com-Sekretaris Daerah selaku Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Sukabumi Kak Ade Suryaman, SH,. MM. meninjau Lokasi Raimuna Nasional XII tahun 2023 kontingen Kwarcab Kabupaten Sukabumi yang sebelumnya Kak Ade lepas di Aula PKK Pendopo Sukabumi pada hari jumat 14 Agustus 2023.


Kegiatan Raimuna Nasional XII tahun 2023 diselenggarakan di Lapang Utama Buperta Pramuka Cibubur, Jakarta Timur. Dimana sebelumnya di tempat yang sama kak Ade mengikuti Upacara Peringatan Hari ke-62 Pramuka dimana pada kesempatan tersebut Wakil Presiden Republik Indonesia Ma’ruf Amin menjadi Pembina Upacara sekaligus membuka Raimuna Nasional XII tahun 2023




Kehadirannya Kak Ade Pada hari Senin 14 Agustus 2023 pada Raimuna Nasional XII tahun 2023 ini tiada lain untuk memberikan motivasi, dan memberikan support kepada 32 peserta kontingen Kwarcab Kabupaten Sukabumi.


Kak Ade berharap para peserta untuk bisa menjaga etika juga dapat melihatkan skill dan kemampuan, serta keunggulan dari kontingen Kwarcab Kabupaten Sukabumi.


“ tunjukan kemampuan dan kebersamaan kalian. dan kemudian setelah dari sini saya ingin ilmu-ilmu yang didapatkan serta pengalaman disini kemudian bisa dibawa dan diterapkan” ungkapnya


Kak Ade berpesan untuk seluruh peserta yang mengikuti kegiatan tersebut untuk selalu menjaga Kesehatan, jaga diri dan tidak lupa untuk beribadah.


“ kita tahu kondisi sekarang sangat panas, mudah-mudahan para peserta bisa dapat menyesuaikan, terus jangan lupa banyak minum, makan pada waktunya, pokonya saya doakan kita semua sehat terus” pungkasnya.(mem)

TerPopuler