Sidang Pembahasan Permohonan HGU Dihadiri Wabup H.Iyos Somantri

Sidang Pembahasan Permohonan HGU Dihadiri Wabup H.Iyos Somantri

12/08/2023, Agustus 12, 2023

SUKABUMI,sinarberitanews.com-Wakil Bupati Sukabumi Iyos Somantri  mewakili Bupati turut hadir pada acara sidang pembahasan permohonan pemberian HGU atas nama PT.Pasir Salam yang  terletak desa Cisitu dan Desa kertaangsana kec.Nyalindung , Desa Cimerang kec.Purabaya kabupaten Sukabumi. 


Acara tersebut dipimpin oleh  Kabid Penetapan Hak dan Pendaftaran Tanah Kanwil BPN Prov Jabar Meijana Irawan, bertempat di Hotel Anugerah jl.Surya Kencana no 82 -  Sukabumi.


Di temui seusai kegiatan, Wakil Bupati mengatakan bahwa pelaksanaan sidang permohonan ini sudah sesuai dengan normatif dan dalam perkembangannya perihal pergantian  komoditas yang akan di tanam sudah di koordinasikan dengan instansi terkait.



"Alhamdulillah sudah sesuai dengan  normatif dan perkembangan keadaan di lapangan termasuk rencana ke depan yaitu adanya pergantian komoditas yang mana hal tersebut sudah di bahas bersama instansi terkait." Tuturnya.




Wabup berharap dengan adanya ijin HGU yang baru ini dapat memberikan dampak yang positif bagi masyarakat.

"Yang terpenting bagi kami dari pemerintah daerah adalah dengan adanya kehadiran PT.Pasir Salam ini dapat bermanfaat bagi masyarakat terlebih ketika HGU yang baru ini hadir di implementasikan dengan komoditas nya yang kompetitif dan bermanfaat bagi lingkungan masyarakat sekitarnya." Harapnya.


Hadir pada kesempatan tersebut Kadis DPTR kab Sukabumi, Camat Nyalindung, Camat Purabaya , Unsur Kantor BPN kab Sukabumi , Kades Ciangsana , Kades Cisitu serta tamu undangan lainnya(mem)

TerPopuler