Pembangunan Infrastruktur Jalan Mendapat Apresiasi Warga Pada Pemerintah Daerah

Pembangunan Infrastruktur Jalan Mendapat Apresiasi Warga Pada Pemerintah Daerah

05/08/2023, Agustus 05, 2023

TALANG MUANDAU,sinarberitanews.com-Pembangunan Infrastruktur di Wilayah Kecamatan Talang Muandau Pemkab Bengkalis,Riau juga dilakukan di tingkat Desa Khususnya jalan Pembangunan.


Pembangunan salah satunya seperti yang dilaksanakan di Desa Tasik Tebing Serai Semenisasi jln Malin Duano Rt 002/Rw 001 sangat sulit dilalui bagi pengguna jalan khususnya para Murid sekolah dan aktivitas lainnya,Jumat(04/08/23)



Sebelumya kondisinya rusak parah apalagi saat musim hujan,baik kendaraan roda 2 dan truk pengangkut buah sawit.


Telah sepakat Jalan ini dibangun dengan memamfaatkan Dana PBK/Bermasa tahun 2023,Program yang sudah dilaksanakan Pemerintah Desa Tasik Tebing Serai dan Bupati Bengkalis Kasmarni,S.Sos.,MMP.


Tidak hanya itu baik saat ini juga telah dilaksanakan kembali Pembangunan Semenisasi jalan Awang Jangkang Rt 001/Rw 002 yang sudah Terealisasi di Desa Tasik Tebing Serai Kecamatan Talang Muandau Kabupaten Bengkalis.


Kepala Desa Tasik Tebing Serai Junaedi Sinaga mengatakan Terkait Pembangunan dari Dana Bermasa ini sangat Berterimakasih kepada Bupati Bengkalis Kasmarni.


Semoga Masyarakat menikmati hasil Pembangunan ini.


Salah satu warga Sumiati(50) mengatakan sangat senang dengan pelaksanaan pembangunan jalan ini karena sangat membantu untuk warga terutama dalam perekonomian Masyarakat dan bagi warga yang melintas.


Sumiati(50) menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Desa dan Bupati Bengkalis Kasmarni,S.Sos.,MMP karena sudah memperhatikan warga kami disini. (Roniko S)

TerPopuler