Camat Gedung Surian melantik Calim sebagai Penjabat Kepala Desa

Camat Gedung Surian melantik Calim sebagai Penjabat Kepala Desa

13/09/2023, September 13, 2023

LAMPUNG BARAT,sinarberitanews.com-Calim resmi menjadi Penjabat sementara pengganti Boimin peratin Definitif periode 2017 sampai 2023 di Gedung Surian Kecamatan Gedung Surian Kabupaten Lampung Barat pada selasa 06 September 2023.


Pelantikan pengurus pengganti jabatan sementara tersebut berlangsung di Balai Pekon Gedung Serba Guna (GSG) setempat berdasarkan surat keputusan bupati Lampung Barat.


Nomor B/270/KPTS/III.13/2023 tertanggal 06/09/2023 tentang pemberhentian peratin dan pengangkatan Penjabat peratin sementara Pekon Gedung Surian Kecamatan Gedung Surian Kabupaten Lampung Barat.


Calim merupakan salah satu Staff Adminstrasi kepegawaian Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajaran pemerintahan Kecamatan Gedung Surian Kabupaten Lampung Barat 


Boimin resmi mengundurkan diri dari peratin(kepala desa) selama 11 tahun delapan bulan atau sudah menjabat peratin selama dua periode dan Boimin menyatakan ingin coba maju Kontestasi Politik atau mencalonkan diri menjadi Calon Legislatif (CALEG) di tahun 2024 yang akan datang.


Camat Tati Sulastri S.Sos.M.M perlu menyampaikan dalam pidato nya perlu kita ketahui bersama bahwa kita mengedepankan unsur pelayanan harus yang terbaik atau mengutamakan kepentingan masyarakat dengan cepat tanggap  dan harus efektif sehingga menjaga kepercayaan masyarakat.


"Sebab seiring  perkembangan teknologi informasi di jaman new era sekarang sangat efektif dan efesien tentunya"ungkap Tati .


" Dan kita di tuntut harus cepat tanggap,Aspiratif,Inovatif,sehingga kita merasakan ada kepuasan tersendiri jika kita sudah memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat" imbuhnya.


(S Anggi Saputra)

TerPopuler