Desa Trimulyo Melaksanakan Rapat Musyawarah Penetapan Kerja Pemerintah

Desa Trimulyo Melaksanakan Rapat Musyawarah Penetapan Kerja Pemerintah

01/09/2023, September 01, 2023

LAMPUNG BARAT,sinarberitanews.com-Desa (Pekon) Trimulyo Kecamatan Gedung Surian Kabupaten Lampung Barat melaksanakan kegiatan rapat musyawarah penetapan kerja pemerintah Pekon (Desa ) tahun 2024.


Peratin (Kepala Desa) Trimulyo kecamatan gedung Surian Kabupaten Lampung Barat yang memimpin langsung acara tersebut di kantor Desa.

Sebelum acara tersebut di mulai para undangan yang hadir dan segenap aparatur pekon menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.


Setelah lagu kebangsaan Indonesia Raya di kumandangkan lalu peratin Buchori s.p. memberi sambutan dan memaparkan seluruh rencana kerja kepemerintahan tingkat Pekon atau Desa.


Turut hadir dan segenap undangan dan menyaksikan Camat Gedung Surian Tati Sulastri S.Sos.MM Bhabinsa Serda Kamiludin,ketua Lembaga Himpun Pemekonan (LHP) Toni Doso Priyono serta segenap aparatur pekon Trimulyo Buchori S.p.selaku peratin (Kepala Desa) mengajak seluruh jajaran nya atau aparatur pekonnya agar bisa bekerjasama dengan baik dan lebih cekatan lagi dalam menyusun rencana kerja pemerintah tahun 2024 ini dan memberikan informasi dan kebutuhan masyarakat sesuai kebutuhan masyarakat masing-masing.


"Pada intinya saya tidak akan bisa bekerja sendirian dalam menanggulangi semua rancangan kinerja kita untuk anggaran 2024 ini tanpa kita berkolaborasi dengan baik saya butuh anda dan anda butuh saya"ucap Buchori S.p.(Anggi S)

TerPopuler