Gelar Digital Marketing Sebagai Rumah Kreatif Meningkatkan UMKM

Gelar Digital Marketing Sebagai Rumah Kreatif Meningkatkan UMKM

19/09/2023, September 19, 2023

LAMPUNG BARAT,sinarberitanews.com- Pada hari ini Desa/Pekon Gunung Terang Kecamatan Air Hitam Kabupaten Lampung Barat mengadakan acara digital marketing,Kamis(19/09).



Digital Marketing ini adalah Rumah Kreatif Lampung Barat yang sudah terbentuk berdiri di Lampung Barat untuk beberapa tahun yang lalu.


Rumah kreatif ini berkolaborasi atau Bekerja sama dengan kepemerintah tingkat Daerah tepat nya di Desa atau Pekon Gunung Terrang Kecamatan Air Hitam Kabupaten Lampung Barat.


Di masa pandemi covid 19 ini merupakan pukulan buat kita semua terlebih bagi para pelaku Usaha Mikro Kecil Minimum (UMKM).


UMKM adalah  pemberdayaan yang sangat penting kita pahami  pemerintah Pekon Gunung Terang Penjabat sementara (PJ) Iwan Darmawan, Abdurrahman,Ari Patra terus melakukan upaya mengadaptasi kan sekaligus memberikan sosialisasi atau himbauan bagi pelaku usaha UMKM dalam prihal memasarkan produk yang ada di Pekon Gunung terang


Iwan Darmawan PJ Abdurrahman menerangkan Dalam pelatihan digital marketing 


pemerintah pekon Gunung Terang sangat berharap memiliki dampak ekonomi yang positif pada pelaku UMKM sehingga produk yg di jual bisa mencapai peningkatan penjualan.


Semoga lewat pelatihan digital marketing ini mampu meningkatkan kualitas SDM pelaku usaha untuk terus semangat dlm menjalankan usaha.(S Anggi Saputra)

TerPopuler