Jalin Sinergitas, Kapolres Aceh Barat Kunjungi Kejaksaan Negeri

Jalin Sinergitas, Kapolres Aceh Barat Kunjungi Kejaksaan Negeri

04/09/2023, September 04, 2023

ACEH BARAT,sinarberitanews.com-Jalin Sinergitas, Kapolres Aceh Berat Kunjungi Kejaksaan Negeri, demi menjaga stabilitas dan meningkatkan sinergitas dengan Kajari, maka Polres Aceh  Barat melakukan kunjungan dan silaturahmi ke Kejaksaan Negeri Aceh Barat.


Sebagaimana Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H, melaksanakan kunjungan dan silaturahmi di Kejaksaan Negeri Aceh Barat, sembari mengucapkan HUT ke-78 Kejaksaan Negeri RI, Senin (04/09/2023) siang.


Kedatangan Kapolres Aceh Barat bersama rombongan disambut langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Siswanto,SH., M.H, dan staf, di kantor Kejaksaan Negeri Aceh Barat.


AKBP Andi Kirana mengatakan bahwa kegiatan kunjungan ini adalah pertama kali dilaksanakan sekaligus memperkenalkan diri sebagai Kapolres Aceh Barat yang baru.


“Selain memperkenalkan diri sebagai Kapolres Aceh Barat yang baru juga untuk mempererat tali silaturahmi dengan jajaran Kejaksaan dalam rangka meningkatkan sinergitas,” tutur Andi Kirana


Andi Kirana juga berharap hubungan kerjasama yang baik tetap dapat berjalan terus, sehingga sinergitas dapat mewujudkan stabilitas keamanan yang kondusif, juga menjaga kedekatan yang lebih erat.


"Perlu diketahui kegiatan kunjungan tersebut turut serta hadir para Pejabat Utama Polres Aceh Barat.


Sementara itu,"Kajari Aceh Barat Siswanto, SH., M.H, mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolres bersama jajaran.


"Pihaknya siap bersinergi dan menjadikan hubungan antara Polres Aceh barat beserta jajaran Kejaksaan Negeri, akan semakin dekat dan akrab, sehingga membuat wilayah Aceh Barat menjadi kota yang aman, tertib dan nyaman," ujar Kajari


Sekedar informasi, dalam kunjungan silaturahmi tersebut, rombongan membawa Kue Ulang Tahun Kejaksaan Negeri RI Ke-78, semoga Kejaksaan Negeri RI tetap jaya dan Sukses selalu," tutup Kapolres.(Muhibbul Jamil

TerPopuler