Ketua GMBI Kota Bekasi Abah Zakaria,LSM GMBI Tidak Terlibat Bentrok Di Setu

Ketua GMBI Kota Bekasi Abah Zakaria,LSM GMBI Tidak Terlibat Bentrok Di Setu

23/09/2023, September 23, 2023

BEKASI,sinarberitanews.com-LSM GMBI KOTA BEKASI, mengatakan bahwa LSM GMBI tidak terlibat dalam kasus bentroknya Ormas di bekasi timur regensi, dan disampaikan para ketua dan sekertaris LSM GMBI kota/kabupaten,Kamis(22/09).


ASEP RAHMAT SEKJEN DPP LSM GMBI, AHCHMAD HIDAYAT KADIV INVESTIGASI DPP LSM GMBI, FAISAL SYUKUR SEKERTARIS LSM GMBI KAB. BEKASI,ABAH ZAKARIA KETUA LSM GMBI DISTRIK KOTA BEKASI, ASEP SUKARYA SEKERTARIS LSM GMBI DISTRIK KOTA BEKASI. 


Selain itu, Asep Sukarya sekretaris GMBI distrik Kota Bekasi mengatakan, berterimakasih kepada kawan-kawan media. Dan menyampaikan, menyesal apa yang telah terjadi di Bekasi timur regensi beberapa hari yang lalu.


Ketua LSM GMBI Abah zakaria menyampaikan yang kedua  kepada media bawa terhadap peristiwa yang terjadi di Kota Bekasi tepatnya di jalan setu bantargebang yang terjadi sekitar jam 19:00 WIB.



" Terus terang saja dan tegas kami menyampaikan bahwa tidak ada keterlibatan LSM GMBI di sana, ini harus di pertegas. karna jangan sampai beredar bahwa peristiwa yang terjadi di mustika jaya atau zamrud dan Bekasi timur regensi itu ada keterlibatan LSM GMBI di sana ini yang harus kami klarifikasi. Dan kamipun berbelasungkawa kepada korban salahsatu Ormas terhadap apa yang telah terjadi di wilayah Bekasi timur regensi dan zamrud " ungkap Abah


"Mudah-mudahan ini tidak akan terjadi lagi di kota Bekasi ini. mari kita bersama sama menjaga konduktivitas kota bekasi, apa lagi saat ini kita mempunyai pemimpin baru. dan saya berharap kita bisa jaga bersama-sama bukan hanya LSM GMBI saja tapi seluruh Ormas atau LSM yang ada di kota Bekasi ini"


Selain itu, Faisal syukur sekertaris LSM GMBI Kab. Bekasi, Menyampaikan bahwa " kami Dewan pimpinan LSM GMBI Kab. Bekasi  pada kesempatan di malam hari ini kami ingin menyampaikan bahwa, pertama atas nama dewan pimpinan  Kab. Bekasi meminta maaf yang sebesar-besarnya terhadap masyarakat Kab. Bekasi khususnya masyarakat kec. Setu terkait yang terjadi bentrokan di kec. Setu".


Pada prinsipnya bahwa Ormas LSM GMBI, PEMUDA PANCASILA, dan GIBAS di Kab. Bekasi berjabat tangan tidak ada persoalan dan perselisihan apapun, namun bentrokan tersebut ini di picu salah satu keterlibatan dari pihak luar yaitu adalah salah satu Ormas /LSM yang datang ke Kab. Bekasi sehingga kita sangat menyayangkan bentrokan tersebut itu tidak dapat terhindarkan.


Dan yang kedua,  dapat kami klarifikasi kepada semua stek holder bahwa atas kejadian di Kota Bekasi yang bertepatan di Bekasi timur regensi sekitar pukul 19:00 WIB bahwa GMBI Kab. Bekasi maupun GMBI Kota Bekasi tidak ada keterlibatan apapun terkait terjadinya bentrokan di Bekasi timur regensi. 



Sekali lagi kami atas nama dewan pimpinan GMBI Kab. Bekasi dan GMBI Kota Bekasi menegaskan bahwa tidak ada keterlibatan GMBI baik Kab. Bekasi maupun GMBI Kota Bekasi.(Hus/Dito)

TerPopuler