PGIS Kota Bekasi Silaturahmi Dengan Dandim 0507 Bekasi

PGIS Kota Bekasi Silaturahmi Dengan Dandim 0507 Bekasi

14/09/2023, September 14, 2023

KOTA BEKASI,sinarberitanews.com- Jajaran Pengurus PGIS Kota Bekasi Silaturahmi Dengan Dandim 0507 Bekasi di Makodim Jl Jenderal Sudirman Kranji Kota Bekasi, Kamis(14/09/2023) pukul 09.00 pagi sampai selesai.


"Silaturahmi ini menjalin keakraban dan salam kenal dengan Dandim yang baru Rico Ricardo Sirait menggantikan Dandim yang lama Bpk Kolonel Kav Luluk Setyanto," ujar Ketua PGIS Kota Bekasi Pdt Saud Sigalingging kepada Media.


Kunjungan kami jajaran Pengurus adalah silaturahmi, dan salam kenal dengan Dandim Rico Ricardo Sirait, bertujuan bahwa anggota PGIS hampir di semua kecamatan ada dan sudah terbina, sekaligus memperkenalkan rencana program kedepan seperti yang selama ini sudah berjalan bersama Kodim 0507 Bekasi.


"Siapa pun yang memimpin Kodim 0507 Bekasi ini, yang namanya urusan umat(Masyarakat) tetap kami sebagai organisasi harus bersilaturahmi sekaligus memaparkan program kami di yang akan datang," jelas Pendeta yang akrab kesemua lini.


Ketua PGIS Saud mengungkapkan bahwa, Menjalin hubungan silaturahmi yang baik dengan semua organisasi terkhusus Kodim adalah merupakan salah satu tugas pokok kami. Salah satunya yaitu dengan melakukan komunikasi sosial dalam menciptakan interaksi serta kekompakan Antara anggota organisasi baik diluar organisasi.


Hal senada diungkapkan Dandim 0507 Bekasi Rico Ricardo Sirait mengatakan, sangat mengapresiasi kehadiran dari jajaran Pengurus PGIS Kota Bekasi dikantor kita, 

kegiatan ini untuk mencerminkan rasa kedekatan TNI atau Kodim 0507 kepada masyarakat, Forkopimda, Pemerintah dan organisasi kemasyarakatan.


"Dengan mengetahui perkembangan situasi di setiap yang hadir, dengan adanya interaksi komunikasi dengan baik akan dapat mempererat hubungan TNI (Kodim) dengan Masyarakat juga organisasi kemasyarakatan," ucapnya 


Karena, tugas kita, lanjut Dandim yang sudah pernah menjabat tugas di Banten, menerima, menampung segala sesuatu apa yang diinformasikan masyarakat, mari kita jaga lingkungan, wilayahnya, apalagi dalam pasca perhelatan politik yang akan datang, imbuhnya menutup.(redaksi/Sat)

TerPopuler