Subandi Kepala Desa Tiga Jaya Menyalurkan BLT-DD Tahap Tiga

Subandi Kepala Desa Tiga Jaya Menyalurkan BLT-DD Tahap Tiga

12/09/2023, September 12, 2023

LAMPUNG BARAT,sinarberitanews.com-Pekon (desa) Tiga Jaya Kecamatan Sekincau Kabupaten Lampung Barat sedang menyalurkan  Bantuan Langsung Tunai dari Dana Desa (BLT-DD),Selasa(12/09/23).


Pada kesempatan itu Peratin (kepala desa ) Tiga Jaya langsung terjun untuk menyapa dan  memberikan BLT-DD yang ke-3 .


Keluarga Penerima Manfaat (KPM) sebayak 32 Kepala keluarga(KK) yang menerima BLT-DD terhitung dari bulan Juli, Agustus, September sebesar Rp.300.000 / bulan dengan total keseluruhan di terima oleh penerima manfaat Rp.900.000 / tiga bulan sekali .


Penyaluran bantuan BLT-DD tersebut berlangsung di Balai Pekon Tiga Jaya pada tanggal 08/09/2023 pada pukul 10:12:02 pada hari Jumat


Hadir dan turut menyaksikan penyaluran BLT-DD tersebut Okta Rina S.E sebagai perwakilan dari Camat Sekincau Aparatur pekon Tiga Jaya dan 32 Keluarga Penerima Manfaat .


Subandi sapaan akrab masyarakat  Desa Tiga Jaya ini berpesan kepada keluarga Penerima Manfaat agar bisa membelanjakan sesuai kebutuhan masing masing .


"Bapak ibu tamong Ajong saudara ku sekalian semoga adanya bantuan ini bisa sedikit meringankan beban kehidupan anda sekalian" 


Subandi S.E selaku peratin Tiga Jaya menambahkan pula "Saya Berharap jangan pula buat di belikan pancing sebab pekerjaan memancing itu menurut saya itu adalah pekerjaan manusia pemalas" ucap Subandi S.E (S Anggi Saputra)

TerPopuler