Agus Wildan Putra Nonon Sonthanie Menyampaikan Terima kasih Pada Pemerintah Kota Bekasi

Agus Wildan Putra Nonon Sonthanie Menyampaikan Terima kasih Pada Pemerintah Kota Bekasi

10/09/2023, September 10, 2023

KOTA BEKASI,sinarberitanews.com- Agus wildan Setiawan Putra pertama dari almarhum Drs H NONON SONTHANIE,MM dalam hal ini menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya serta mengajak kepada pemerintah kota Bekasi yang mana pada hari ini dalam rangka Hari Olahraga Nasional tingkat Kota Bekasi MINGGU,10-09- 2023.


Kami keluarga besar mendapatkan anugerah sebagai Di mana orang tua kami yaitu penghargaan sebagai tokoh olahraga tingkat Kota Bekasi Dimana saat beliau menjabat sebagai ketua KONI yang pertama di Kota Bekasi yang jadi periode 1997 sampai dengan 1999 dan kesempatan ini saya pribadi beserta keluarga besar terima kasih sebesar-besarnya kepada Walikota bekasi Dr. Tri Ardhianto. 


yang sudah kembali memberikan kepercayaan memberikan penghargaan kepada almarhum Drs H NONON SONTHANIE,MM dalam tahun ini sebelumnya mendapatkan tokoh di mana nama tokoh sebagai jalan salah satu ruas jalan di kota Bekasi. 


hari ini mendapatkan penghargaan sebagai tokoh olahraga Semoga apa yang diberikan keluarga besar menjadi nilai kebaikan untuk kita semua Kemudian menjadi semangat kami sebagai penerus beliau di Kota Bekasi terus juga mendidik sisikan semua harapan Semua usaha untuk menjadikan kota Bekasi yang lebih baik. 


Alhamdulilaah...semoga saya jg bisa terus menjaga nama baik almarhum dgn melanjutkan prestasi² almarhum dgn kemampuan sendiri dalam setiap kesempatan yg saya dapatkan di KOTA BEKASI yg sama sama kita cintai ini...baraaakahlaah


Harapan terbesar saya pribadi bersama keluarga besar dan SONTHANIE untuk Kota Bekasi tentunya kota yang sama-sama kita cintai ini semoga Kota Bekasi selalu berada dalam lindungan Allah Subhanahu wa ta'ala dengan segala dinamika dengan segala persoalannya terus bisa menjadi kota yang sejahtera kota yang tentram kota yang dicintai oleh masyarakatnya dan kota yang menjadi kebanggaan kita semua di mana pernah menjadi kota kota salah satu kota terbaik di Indonesia pada saat zaman kepemimpinan almarhum Bapak saya terima kasih.ucap Wildan (dito)

TerPopuler