Diduga Oknum Pejabat Jual-beli Proyek Aspirasi Melibatkan DPRD Kota Bekasi

Diduga Oknum Pejabat Jual-beli Proyek Aspirasi Melibatkan DPRD Kota Bekasi

23/10/2023, Oktober 23, 2023

KOTA BEKASI,sinarberitanews.com- Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Koalisi Bekasi Maju, menggelar demonstrasi di Gedung DPRD Kota Bekasi, menyuarakan dugaan jual beli proyek aspirasi yang melibatkan anggota DPRD Kota Bekasi , Senin (23/10/2023).


Ucap ali (Sebagai Koordinator Titah Rakyat Bekasi ) Dugaan perjual belian proyek yang di mana ada keterlibatan oknum anggota DPRD Kota Bekasi dari praksi Gerindra. Berdasarkan laporan yang di laporkan oleh saudara inisial "SE".


"SE" ini telah di janjikan akan di berikan pokir dengan cara memberikan uang sebesar Rp.150 juta . Tetapi nyatanya pokir-pokir tersebut diberikan kepada pihak lain, lalu sodara "SE" tersebut melaporkan ke pihak Kepolisian Polda Metro Jaya.


Tetapi ternyata ada indikasi juga bahwa saudara  "SE" tersebut adalah anggota partai Gerindra yang saat ini sedang menyalonkan anggota Legislatif. Dari permasalahan ini mahasiswa menilai dan juga menuntut kepada pimpinan dewan agar masalah ini tidak terjadi lagi, dan kasus-kasus yang terlibat terkait dengan pokir dan masyarakat itu dapat di usut tuntas juga.


Dugaan keterlibatan oknum BMSDA (BINA MARGA DAN SUMBER DAYA AIR) Kota Bekasi, adanya temuan dan pemanggilan oleh pihak Kepolisian Polda Metro Jaya terkait masalah pekerjaan saluran sekunder di seluruh perumahan Kota Bekasi tahun anggaran 2023.


Selanjutnya, bahwa di dalam isi suratnya terjadi tindak pidana korupsi, dan kita juga dari Gerakan Kualisi Maju meminta untuk mengusut tuntas terkait tindak pidana korupsi yang terjadi di dalam tubuh BMSDA Kota Bekasi, dan yang kita tahu jajaran Pejabat beserta Kontraktornya di panggil oleh pihak Kepolisian Polda Metro Jaya, dan kita ingin Kota Bekasi ini bersih dari kejahatan tindak pidana korupsi, apalagi ini tindakan jual beli Proyek.


" Dalam hal ini pihak Pemerintah Kota Bekasi harus menindak tegas terkait masalah oknum Dinas BMSDA terkait proyek pengerjaan saluran sekunder di seluruh perumahan Kota bekasi "Ujarnya (Dito/Husnul)

TerPopuler