Peringati Sumpah Pemuda,Situ Rawa Lumbu Lestarikan Seni -Budaya

Peringati Sumpah Pemuda,Situ Rawa Lumbu Lestarikan Seni -Budaya

29/10/2023, Oktober 29, 2023

KOTA BEKASI,sinarberitanews.com- Memperingati Hari SUMPAH PEMUDA yang Ke -95 Situ Rawa Lumbu Kota Bekasi untuk melestarikan seni-budaya dan berbagai acara dan kuliner yang berlokasi di RT.002/RW.041, Bojong Rawalumbu, Kec. Rawalumbu, Kota Bks, Jawa Barat 17116.


Sambutan Bapak RW:041 lia Suhendra dan di dampingi oleh Ketua Pokdar puais ato sugianto,Ketua Panitia bang ajay,Ketua Sanggar Markan Jaya  Bang Betik dan Perwakilan RW:01 Bang Arab pada hari ini kita berkumpul dengan acara sumpah pemuda yang ke:95 allhamdulilah saya mungkin dan pengurus RW:041 mengsupport kegiatan-kegiatan yang di wadahi oleh Sanggar Markan Jaya, Sabtu(21-10-2023). 


Hal ini tentunya harapan saya kegiatan hari ini sebagai bahan evaluasi kedepannya agar Markan Jaya berkembang sesuai harapan kita bersama, tentunya pada malam hari kita dihadirkan oleh dinas pariwisata dan seni kebudayaan tentunya kita minta masukan-masukan ini agar budaya betawi ini tidak hilang khusus nya di wilayah RW:041 situ rawa lumbu. 


Pada hari ini atau malam hari kita akan disuguhkan kebolehan kebolehan yang di pimpin oleh bang betik ini di pengurus RW:041 adalah kooditor di garis seni-budaya ini. 


Mudah-mudahan ini kegiatan yang ke:2 dalam rangka sumpah pemuda yang pertama di lingkungan RW:041 bukan di situ Rawa lumbu tapi yang kedua di tempat almarhum hj badar. 


"Selanjutnya di Situ Rawa Lumbu yang sudah di revitalisasi oleh pusat dan kita kembangkan berikut kegiatan-kegiatan UMKM, kegiatan masyarakat yang mau berdagang dan mengembangkan Situ Rawa Lumbu" Ujarnya(dito)

TerPopuler