STMIK PRANATA INDONESIA dan STBA Cipto Hadi Pramono Wisudakan Angkatan-XXVII Sejumlah 163 Mahasiswa

STMIK PRANATA INDONESIA dan STBA Cipto Hadi Pramono Wisudakan Angkatan-XXVII Sejumlah 163 Mahasiswa

20/10/2023, Oktober 20, 2023

KOTA BEKASI,sinarberitanews.com-Melalui sidang senat terbuka  163 mahasiswa/i STMIK Pranata Indonesia dan STBA Cipto Hadi Pranoto. diwisuda.  Pelaksanaan wisuda 143  wisudawan STMIK Pranata Indonesia  angkatan Ke XXVII  dan wisuda 20 wisudawan   STBA Cipto Hadi Pranoto. merupakan  angkatan ke XVII.  Pelaksanaan wisuda di boolroom Karatau   Horison Hotel  Bekasi ( Rabu 18/10/23)


Dalam wisuda tersebut  terasa  sangat istimewa karena dihadir tokoh nasional  Wakil Ketua MPR Prof. Dr. H.  Sjarifuddin Hasan MM, MBA; Hj Ingrid Maria Palupi Kansil  Ketua Umum Ikatan Pengusaha Muslim Idonesia (IPEMI) Perwakilan Pemerintah Kota Bekasi yang  diwakili  Prof Beni Tunggul.Hadir ketua STMIK Pranata Indonesia,  ketua  STBA Cipto dan jajaran dosen



Ketua Yayasan STMIK Pranata, Ketua Badan Penyelenggara Sekolah Tinggi STBA Cipto Hadi Pranoto  Drs. Yusrodi Cipto Hadi Pranoto, M.Si. mengucapakan selamat kepada   para  wisudan   menjadi sarjana dan ahli madya. 


“Anak  anak ku para sarjana dan ahli madya  yang saat ini hadir didepan kita bersama mudah mudahan akan menjadi sarjana yang akan menebarkan ilmu yang akan menjadi amal ibadah sekaligus Insya  Allah akan memberikan kesejahteraan dunia dan akhirat amin’’ ucapnya


Yusrodi mencerita  sejarah tentang berdirinya STMIK Pranata Indonesia  saat masih diusia 25 tahun  “Melalui proses perjalanan  panjang dan didukung oleh orang –  orang profesioanal akhirnya diangkatan pertama 26 tahun silam  meluluskan 100 orang”


Di tempat  yang sama Sjarifuddin Hasan mengucapkan selamat kepada 163 wisudawan yang berasal dari berbagai jurusan dan jenjang studi. “Selamat atas prestasi para wisudawan, ini merupakan awal dari perjuangan anda untuk menatap masa depan yang lebih baik”, ujarnya . “Ingat masa depan Indonesia terletak di pundak saudara-saudara sekalian”, tambahnya.(Dito)

TerPopuler