TKK Unjuk Rasa Di Depan Balai Patriot Menolak LPSE

TKK Unjuk Rasa Di Depan Balai Patriot Menolak LPSE

06/10/2023, Oktober 06, 2023



KOTA BEKASI,sinarberitanews.com-hari ini para TKK kota bekasi kumpul didepan balai patriot pemerintah kota bekasi beberapa instasi non-ASN kota bekasi berkumpul untuk menolak nya melalui LPSE pada Jumat,(06/10/23). 


Hendri gultom kepada Harapan teman-teman TKK kota bekasi pada hari ini ingin mendapatkan hasil yang terbaik bahwa pengadaan tenaga kerja kontrak (TKK) tidak ada harus melalui LPSE karena mencederai demokrasi kita. 


"Yang diharapkan teman teman TKK untuk hari ini untuk LPSE menghapus dengan cara perekutan"ungkap Hendri


"Untuk rekan-rekan TKK yang ada di wilayah ngga usah takut perjuangan hari ini kita,siapa lagi yang memperjuangkan kita, hanya satu kata hapus LPSE" Pungkasnya


Ini bukan lagi pengurangan tenaga non-ASN di kota bekasi tapi ini malah arah penghapusan dari tenaga non-ASN kota bekasi apakah kita mau,tentu saja tidak. 


Selanjutnya,gimana dengan nasib kita dan dibelakang istri dan anak kita, dan selama ini kita diakui sebagai pegawai pemerintah, anggap kita tanggal 28 besok kita tidak lagi sebagai pegawai pemerintah itu yang kita pikirkan. 


"Apa kata teman kita soal gaji itu relatif tapi status yang kita butuhkan,hari ini kita tetap disini dan kalau tidak ada jawaban kita akan lanjut ke DPRD kota bekasi "imbuhnya ke awak media. (Dito)

TerPopuler