Akibat Proyek Pekerjaan PT. PLN Jalan Akses Warga Rusak Berat, Ketua Komisi 2 DPRD Kota Bekasi : Kita Akan Panggil Mereka

Akibat Proyek Pekerjaan PT. PLN Jalan Akses Warga Rusak Berat, Ketua Komisi 2 DPRD Kota Bekasi : Kita Akan Panggil Mereka

15/11/2023, November 15, 2023



KOTA BEKASI,sinarberitanews.com(adv)-Seiring waktu terus berjalan pembangun yang terus dilakukan Pemerintah, khususnya pemerintah Kota Bekasi melakukan tahap Pembangunan Berkala yang dimana guna terciptanya Kota Yang Maju, tak di pungkiri juga pembangun yang ada di Kota Bekasi Belum Menyeluruh sepenuhnya.


Untuk Pembangunan yang ada di Kota Bekasi tidak hanya di lakukan oleh Pemerintah saja tetapi juga Pihak Swasta melalui CSR, salah satu contohnya yang ada di Wilayah Rt 05 Rw 01 Kelurahan Harapan Jaya Kecamatan Bekasi Utara Kota Bekasi, jalan Akses menuju wilayah Rt 05 dan Rt 01 yang di Bangun Oleh Pihak Perusahaan BUMN PT. PLN sebelumnya bagus namun sekarang dinilai Tidak layak yang dimana setelah Proyek pekerjaan PLN Beberapa Waktu lalu membuat jalan tersebut menjadi rusak parah, masyarakat sekitarpun sangat banyak yang berkeluh kesal karena jalan rusak banyak warga yang tergelincir dan jatuh.


Menurut Keterangan Warga Sekitar mengatakan, “ iyak pak jalan itu rusak Banget apalagi kalo malam penerangan nya juga rada kurang, apalagi jalanan ini adalah akses keluar masuk para warga dan juga ke perusahaan juga pak, seharusnya segera di perbaiki dan tidak di biarkan saja seperti ini ujar Hidayat.



Di kesempatan yang berbeda Ketua Karang Taruna Unit 001 Kelurahan Harapan Jaya mengatakan” sebenarnya dengan jalan akses tersebut warga dan perusahaan bisa lebih mudah melakukan aktivitas, namun kini jalan tersebut rusak setelah ada Pekerjaan beberapa waktu lalu dan sekarang tidak kunjung di rapihkan kembali harapan kami juga dan para masyarakat pihak pemerintah juga ikut ambil andil bisa menyelesaikan masalah ini, karna memang PT PLN Setiap Kami Mengadakan Kegiatan apapun pihak perusahaan Seperti Kurang Peduli yang dimana CSR yang Harus di Keluarkan itu Wajib tetapi CSR mereka di keluarkan ke Daerah Lain ke wilayah Tj. Priuk ujarnya.


Di kesempatan yang berbeda Arif Rahman Hakim selaku Ketua Komisi 2 DPRD Kota Bekasi menuturkan kepada Awak Media “ Saya sudah pernah menegur pihak Kepala PLN yang ada di kali Abng Bungur, Bahwa memang jalanan cukup rusak akibat Pembongkaran Jalur Kabel PLN dan ini seharusnya di perbaiki lagi dan ada Perawatan, jangan sampai Terdampak Musibah bagi masyarkat yang melalulintas, saya akan undang DBMSDA dan Dinas Terkait dengan liding Sektor PLN, kalau Sampai dikeluarkan Izin untuk Pembongkaran Jalur PLN Lalu tidak tidak di Perbaiki Lagi dan kita akan Rekomendasikan Dinas DBMSDA Atau Dinas Terkait untuk melakukan Kajian Lagi agar tidak Mengeluarkan Izin Kepada Pihak PLN yang membongkar lalu tidak memperbaiki kembali, kita akan Kontrol dan Monitor Semua kegiatan, kita akan coba untuk bersurat memanggil PT PLN Agar Masalah ini Bisa Cepat Selesai. Ujarnya.

TerPopuler