GMKI Bekasi Dukung Program Pemberian Alat Olahraga Oleh Dispora Kota Bekasi

GMKI Bekasi Dukung Program Pemberian Alat Olahraga Oleh Dispora Kota Bekasi

24/11/2023, November 24, 2023



KOTA  BEKASI,sinarberitanews.com– Program Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bekasi terkait pemberian alat perlengkapan olahraga kepada masyarakat Kota Bekasi mendapat dukung oleh beberapa beberapa pihak.


Badan Pengurus Cabang Gerakan Mahasiwa Kristen Indonesia (GMKI) Bekasi mendukung program Dispora Kota Bekasi terkait program pemberian perlengkapan alat olahraga.


Ketua GMKI Bekasi, Geraldo Aritonang menilai program Dispora terkait pemberian alat olahraga bisa mendorong masyarakat untuk mempraktekkan pola hidup sehat.


“Dengan rajin berolahraga, masyarakat bisa terjaga kesehatannya. Dengan olahraga bisa membuat sehat jasmani masyarakat Jatiasih,”ungkapnya.


Geraldo berharap program-program yang mempunyai manfaat bagi masyarakat bisa terus dilanjutkan oleh Pemerintah Kota Bekasi. Dia mengatakan, kedepan bukan hanya alat olahraga saja, mungkin bisa dibuat program-program lain untuk warga Kota Bekasi.


“Mungkin kedepan ada program lain yang menyentuh kalangan anak muda. Saya pikir akan selalu mendukung program pemerintah jika itu memang bermanfaat bagi warga Kota Bekasi,” pungkasnya.


Seperti diketahui, Dispora Kota Bekasi memberikan alat olahraga yang dibagikan kepada RT/RW di Kota Bekasi. Alat olahraga yang diberikan berupa Bola Sepak, Bola Voli, Bola Futsal, Raket dan Kok Bulutangkis.(Dito)

TerPopuler