Kawulo Alit Indonesia (KAI) Dukung Prabowo-Gibran menang satu putaran Pilpres 2024

Kawulo Alit Indonesia (KAI) Dukung Prabowo-Gibran menang satu putaran Pilpres 2024

27/11/2023, November 27, 2023
DR.Syahnan Phalipi,MM,MBA


JAKARTA,sinarberitanews.com-Pusat Komando Nasional Kawulo Alit Indonesia (KAI) menggelar konferensi pers di Pondok Gede Center, Jakarta Pusat, Ahad, 26 November 2023, Konferensi tersebut bertajuk " "Kawulo Alit Indonesia ( KAI), mendukung Prabowo-Gibran menang satu putaran Pilpres 2024" acara ini dihadiri banyak tokoh, termasuk Dr. Syahnan Phalipi, M.M.,M.B.A, ahli ekonomi manajemen & hukum,  sebagai Ketua Dewan Pengarah Kawulo Alit Indonesia (KAI), bersama presiden KAI dr. Ali Mahsun Atmo, M. Biomed, hadir juga Direktur TKN Prabowo- Gibran H Reyhan Iskandar, dan para pengurus KAI lainnya.


Inti konferensi adalah memyatkan dukungan penuh kepada Prabowo-Gibran untuk menjadi presiden RI 2024-2029.


Pada sesi wawancara Dr. Syahnan Phalipi menyatakan bahwa kombinasi kepemimpinan dengan pendekatan tegas, disiplin otak kanan dan pendekatan sosialpreneur otak kiri, sangat dibutuhkan Indonesia untuk menghadapi geo politik, dan goe ekonomi, yang terus berubah-ubah sangat cepat, tidak linear, kompleks, penuh ketidakpastian, serta ringkih penuh tantangan dan penuh risiko.


Berbagai tantangan tersebut sangat cocok dengan program ekonomi Prabowo- Gibran yaitu ekonomi Pancasila, yang selanjutnya akan di jelaskan secara berkesinambungan oleh KAI bersama TKN kepada masyarakat luas kalangan UMKM, koperasi dan rakyat Kawulo Alit Indonesia yang sangat membutuhkan solusi untuk kehidupan yang lebih baik ke depan.


KAI berharap duet Prabowo Gibran akan mampu memimpin Indonesia dengan bonus  demografi menjadi negara yang terus bertumbuh berkesinambungan menuju negara maju 2045. (Olan)

TerPopuler