Sekcam Mustika Jaya Panggil Lurah Berinisial AJ Terkait Netralitas ASN

Sekcam Mustika Jaya Panggil Lurah Berinisial AJ Terkait Netralitas ASN

06/11/2023, November 06, 2023



KOTA BEKASI,sinarberitanews.com-Sekcam Mustikajaya menanggapi persoalan salah satu Lurah Mustikajaya Berinisial AJ terkait Dugaan menjadi anggota ngopi bro salah satu grup komunitas mantan Walikota Bekasi Tri  Ardhianto,Senin(06-11-2023). 


Tanggapan Hasan Sekcam Mustikajaya, saya sedang nunggu dan nanti saya panggil Lurah Mustikajaya berinisial AJ, jangan sampai kejadian hari ini bisa berlanjut dan rusak dengan salah satu kesalahan, kita mengharapkan netralitas khususnya untuk aparat Mustikajaya, dan besok (07-11-2023) akan kita undang Lurah Mustikajaya untuk kita bina. 


Selanjutnya,kita tidak bisa memberikan sanksi karena kita ada Surat Keterangan Bersih Diri (SKBD) dan kita ada tingkatan yang lebih tinggi lagi. 


Harapan kami selaku pencatat pembina kepegawai sekecamatan Mustikajaya netralitas jadi kita tidak ada istilahnya pendekatan mendukung, bahwa kita benar-benar netralitas yang sesuai dengan aturan bahwa ASN dan NON-ASN para seksi,sekel jangan sampai ada dukungan,ujarnya.(HUSNUL, DITO)

TerPopuler