PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW

PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW

18/11/2023, November 18, 2023



KAB.BEKASI,sinarberitanews.com-Dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, SD 02 Cileduk Kec.  Setu Sabtu, 04 November 2023 ,mengadakan berbagai kegiatan lomba dari kelas 1 sampai dengan kelas 6 dan dihadiri oleh orang tua siswa dan ormas setempat dan RT dan RW.



Kita bangga dengan kegiatan tersebut dimana Kepala Sekolah Lili Amalia S.Pd. SO dengan semangat Bersama orang tua siswa dan komite mengadakan, acara tersebut sangat meriah mestinya membutuhkan dana yang sangat besar, namunpun demikian itu bukan menjadikan Kepala Sekolah, surut untuk menjadikan acara tersebut dengan dana infak setiap jumat yang dikumpulkan oleh siswa ditambah dengan dana dari guru-gur SD 02 Cileduk sehingga terlaksananya acara Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut.


Dari setiap lomba diperebutkan sekaligus pemberian santunan anak yatim piatu sebanyak 49 orang disekolah itu, semakin semarak suasana.


Harapan Kepala Sekolah diadakan acara tersebut agar siswa dan siswi meneladani sifat dan karakter Nabi Muhammad SAW, dengan demikian akhlak dan martabat bisa berubah total. (Barencius)


TerPopuler