PERINGATI MAULID NABI MUHAMMAD SAW SDN MUSTIKA JAYA 2

PERINGATI MAULID NABI MUHAMMAD SAW SDN MUSTIKA JAYA 2

18/11/2023, November 18, 2023

BEKASI,sinarberitanews.com-Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. SDN Mustika Jaya 2 mengadakan acara perlombaan disekolah dari kelas 1 sampai dengan kelas 6 dengan memperebutkan bermacam-macam hadiah.


Acara tersebut dihadiri oleh aparat desa setempat RT dan RW serta ormas dengan orang tua siswa dan siswi.


Menurut keterangan Kepala Sekolah Damiri Suryadi, S.Pd.M.M.Pd acara tersebut telah dirancang sebulan sebelumnya, karena acara sangat meriah dan setiap siswa yang berprestasi di berikan hadiah oleh Kepala Sekolah.


Sebagai Kepala Sekolah untuk mendobrak semangat yang hadir mendatangkan penceramah kondang yang sering tampil di TV, yaitu Kak Mul-Beben. Dengan hadirnya penceramah sisambut meriah oleh orang tua siswa dan siswi serta masyarakat setempat.


Kitapun sebagai awak media merasa terharu dengan ceramah Kak Mul, dimana menyadarkan siswa dan siswi beserta orang tua siswa tanpa kecuali saling bermaaf-maafan dan bertaburan air mata sehingga suasana dari tawa berakhir dengan airmata dengan ceramah itu kita sadar bahwa tidak ada yang sempurna didunia, semua penuh dengan dosa. 


Menurut keterangan Kepala Sekolah, acara itu sangat membutuhkan anggara sangat besar, namun semuanya itu ditanggung oleh Komite dan orang tua siswa.


Harapan Kepala Sekolah dengan adanya acara tersebut sehingga siswa dan siswi meneladani sifat  dan karakter Nabi Muhammad SAW, dengan demikian akhlak dan martabat bisa berubah total. (Barencius)


TerPopuler