SDN 02 Sumber Jaya Gelar Hari Guru Republik Indonesia

SDN 02 Sumber Jaya Gelar Hari Guru Republik Indonesia

02/12/2023, Desember 02, 2023

BEKASI,sinarberitanews.com-Tepatnya hari Sabtu 25 November 2023 SD 02 Sumber Jaya mengadakan acara hari guru seluruh Indonesia di halaman sekolah, dimana siswa dan siswi antusias mengadakan beberapa perlombaan seperti lomba menyanyi dan membaca puisi.


Dengan adanya acara ini orang tua siswa dan siswi hadir diacara untuk menyaksikan perlombaan dan pertandingan dimana beberapa anak-anak dapat merasakan kasih sayang yang luar biasa dari guru-guru dan mendapatkan hadiah beberapa siswa dan siswi memberikan setangkai bunga kepada guru pertanda rasa terima kasih tak terhingga dari siswa dan siswi bahwa pada hari guru ini lah mereka melimpahkan kasih sayangnya kepada pendidiknya selama ini yang memperhatikan mendidikan jadi orang pintar bijak, dan bertanggung jawab. Beberapa siswa dan siswi banyak meneteskan air mata dan juga guru berbagi rasa dan saling memperhatikan diantara satu sama yang lain.



Sebagai Kepala Sekolah Reni Nurhayati, S.Pd. SD mengadakan acara ini untuk menyampaikan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada guru-guru dimana selama ini mereka memberikan apresiasi dan kontribusi kepada anak-anak SD 02 Sumber Jaya dengan semangat dan penuh perhatian untuk meningkatkan mutu Pendidikan dan prestasi di sekolah SD 02 Sumber Jaya supaya kedepannya bisa dibanggakan untuk menelorkan anak bangsa yang berprestasi.


Secara resmi kepala sekolah memotong tumpeng bahwa acara sudah resmi dibuka dan tumpeng dibagikan kepada guru-guru dan siswa – siswi. Kepala Sekolah berharap semoga SD 02 Sumber Jaya menjadi sekolah berprestasi dan dapat dibanggakan oleh negara dan menjadi teladan di masa yang akan datang. (Barencius)


TerPopuler