TK Pembina Cikarang Utara Antusias Rayakan Hari Guru

TK Pembina Cikarang Utara Antusias Rayakan Hari Guru

02/12/2023, Desember 02, 2023

BEKASI,sinarberitanews.com-Tepatnya hari senin tanggal 27 November 2023 TK Pembina Cikarang Utara mengadakan acara hari guru dihalaman sekolah dimana siswa dan siswi antusias dan dihadiri oleh orang tua murid semakin riuh dan gembira suasana, dan disanggar tari beberapa murid menampilkan beberapa tari-tarian di dampingi beberapa guru-guru yang cerdas dan terampil melahirkan tari-tarian yang luar biasa indah di pandang mata, dengan music classic menuntun acara tari-tarian tersebut melihat acara yang begitu meriah para penonton mengikuti acara dengan senang hati, dan gembira ditambah anak-anak yang begitu lucu tingkah polanya membuat suasana semakin sumbringah mulai awal hingga akhir acara. 



Menurut keterangan Kepala Sekolah Neneng, S.Pd mengharapkan semoga dunia Pendidikan semakin maju lagi dan meningkatkan kualitas mutu Pendidikan dan setiap guru harus lebih meningkatkan kualitas guru dan bisa mencerdaskan kehidupan bangsa dan negara dan di TK Pembina Cikarang Utara mempunyai paguyuban korlap dan komite. Setiap ada program TK Pembina paguyuban selalu dilibatkan di dalamnya sehingga program tersebut berjalan dengan lancar. 


Kepala Sekolah mengatakan kepada pihak media semoga TK Pembia Cikarang Utara menelorkan siswa-siswi yang berprestasi untuk jenjang yang lebih tinggi lagi. (Barencius)

TerPopuler