KETUA CABANG ADE ANDRIANSYAH GM-FKPPI LANTIK KETUA RAYON BEKASI BARAT

KETUA CABANG ADE ANDRIANSYAH GM-FKPPI LANTIK KETUA RAYON BEKASI BARAT

17/12/2023, Desember 17, 2023

KOTA BEKASI,sinarberitanews.com-Ketua cabang GM FKPPI 1031 Ade Andransyah resmi melantik Ketua Rayon Bekasi Barat firmansyah dan anggota kader GM FKPPI 1031.03.Sabtu(16/12)


Pada kesempatan itu,Firmansyah melakukan kata Sambutan serta memperkenalkan diri dan struktur yang akan membantunya di organisasi tersebut.


"saya adalah calon ketua Rayon Bekasi barat, saya juga akan memperkenalkan calon sekretaris dan bendahara yang akan membantu saya nanti apabila saya diamanatkan sebagai ketua rayon Bekasi barat GM-FKPPI,




calon sekretaris saya adalah bang Dian, dan calon bendahara saya adalah bang Wawan .. mereka ini nanti yang akan membantu saya dalam pelaksanaan kegiatan organisasi GM fkppi di Bekasi barat,Saya mempunyai visi misi untuk pengembangan GM FKPPI di rayon barat dan Saya akan coba melaksanakan visi misi ini apabila saya diamanatkan menakhodai GM fkppi rayon  Bekasi barat " ungkapnya


visi saya adalah sebagai berikut :

1. saya akan membuat rayon Bekasi barat ini menjadi wadah berkumpulnya putra putri purnawirawan TNI polri yang ada di wilayah Bekasi barat.


2. siap membantu TNI polri dan pemerintahan dalam membangun keamanan dan ketertiban di wilayah Bekasi barat ini.


3. Meningkatkan kualitas SDM anggota yang berkualitas sebagai dukungan untuk menciptakan pembangunan ekonomi wilayah dan bermanfaat buat masyarakat.


Dan misi saya dalam pencapaian dari visi saya adalah sebagai berikut :

1. mendaring putra putri TNI polri lalu mengajak mereka agar aktif terhadap berorganisasi melalui registrasi anggota agar kita tertib dalam administrasinya.


2. bersilaturahim kepada pilar pilar yang ada di kecamatan Bekasi barat dan siap ikut berperan serta apabila dibutuhkan.


3. siap mendukung dan menciptakan lingkungan kerja di kecamatan Bekasi barat.


belum banyak visi misi saya , dan akan terus berusaha untuk mengembang terus demi kemajuan organisasi kita ini.


Ketua Cabang Generasi Muda FKPPI 1031 Ade Andriansyah mengatakan bahwa GM FKPPI 1031.03 Bekasi Barat harus SOLID-KUAT-MILITAN. Anggota Kader Rayon GM FKPPI 1031.03 dan harus Dekat dengan Masyarakat Kota Bekasi khususnya Kecamatan Bekasi Barat dan ketua , pengurus Rayon  terus berkomunikasi dengan para Pembina , Camat dan lurah , untuk Majunya  Anggota Kader Rayon 1031, 03 dan dapat  membantu  Memajukan lingkungan  Masyarakat Bekasi Barat, ditahun Pesta Demokrasi  GM FKPPI tetap menjaga Netralitas , Rayon 1031,03 bisa menciptakan wilayah yang kondisi aman nyaman & , kondusif  dikota  Bekasi khususnya Kecamatan Bekasi Barat.(Dito)

TerPopuler