Bimbingan Teknis Relawan AMAN ( Anies Muhaimin Amanah Nasional ) Ketua Umum Mohammad Zakaria

Bimbingan Teknis Relawan AMAN ( Anies Muhaimin Amanah Nasional ) Ketua Umum Mohammad Zakaria

14/01/2024, Januari 14, 2024


JAKARTA,sinarberitanews.com-Bimbingan Teknis(BIMTEK) Relawan AMAN ( Anies Muhaimin Amanah Nasional ) Ketua Umum Mohammad Zakaria menyampaikan pesan kepada peserta AMAN. 


khusus Bimtek DKI Jakarta yang di hadiri jajaran Pengurus DPP AMAN dalam waktu kurang lebih 1 bulan ini mendekati pencoblosan kepada para relawan agar mengamankan suara yang ada di TPS masing-masing.


serta memperkuat jaringan pemilih AMIN agar tetap Istiqomah dalam menentukan pilihan agar apa yang kita harapkan pasangan Anies Muhaimin sebagai Capres dan Cawapres dapat terwujud dalam 1 putaran Insya Allah. Aamiin


BIMTEK Bimbingan Teknis Relawan AMAN ( Anies Muhaimin Amanah Nasional ) Ketua Umum Mohammad Zakaria menyampaikan pesan kepada peserta Relawan AMAN yang hadir. 


khusus DKI Jakarta yang hadiri juga jajaran Pengurus DPP AMAN dalam waktu kurang lebih 1 bulan ini mendekati masa pencoblosan kepada para relawan agar mengamankan suara yang ada di TPS masing" serta memperkuat jaringan pemilih AMIN.


agar tetap Istiqomah dalam menentukan pilihan agar apa yang kita harapkan pasangan Anies Muhaimin sebagai Capres dan Cawapres dapat terwujud dalam 1 putaran Insya Allah. Aamin(Dito)

TerPopuler