Caleg DPRD Kota Bekasi Dapil III No.urut 11 Partai Nasdem, Bagas Angga Wildan Melakukan Sosialisasi

Caleg DPRD Kota Bekasi Dapil III No.urut 11 Partai Nasdem, Bagas Angga Wildan Melakukan Sosialisasi

16/01/2024, Januari 16, 2024



KOTA BEKASI,sinarberitanews.com-Caleg DPRD Kota Bekasi Dapil III No urut 11 dari Partai Nasdem, Bagas Angga Wildan melakukan sosialisasi sambil makan bakso bersama Warga RT.002/RW.008, Kelurahan Padurenan, Mustika Jaya, pada Senin (15-01-2024).



Sosialisasi tersebut digelarnya karena antusias warga menerima kehadiran dirinya untuk bisa bersilaturahmi dan diskusi santai terkait permasalahan yang ada di lingkungan masyarakat.




"Saya senang dengan antusiasme warga menerima saya hadir untuk sosialisasi, kita banyak ngobrol, bercanda dan berdiskusi tentang permasalahan lingkungan,"ujarnya kepada awak media.


Angga berharap jika dirinya terpilih nanti warga Kelurahan Pedurenan harus lebih kritis lagi dalam menyuarakan aspirasinya, semata mata hal itu untuk membangun kesejahteraan dan keamanan serta kenyamanan dilingkungan wilayahnya masing-masing.




"Warga kelurahan padurenan harus tetap guyub, tetap kompak dan jadikan ajang pesta demokrasi ini sebagai wadah untuk mendewasakan kita menerima perbedaan diantara tetangga atau teman, yang penting kita harus sambut pesta demokrasi ini dengan gembira dan riang,"ungkapnya.




"Saya juga berharap warga kelurahan padurenan ini ke depan lebih kritis terhadap lingkungan sekitar agar lingkungan sekitar makin diperhatikan, sejahtera, aman dan nyaman,"pungkasnya.(Dito)

TerPopuler