Woww !!! WANITA BERSUAMI DAN LELAKI BER ISTRI DIDUGA SELINGKUH DAN MELAKUKAN ZINA DI HOTEL BI EXECUTIVE JAKARTA UTARA

Woww !!! WANITA BERSUAMI DAN LELAKI BER ISTRI DIDUGA SELINGKUH DAN MELAKUKAN ZINA DI HOTEL BI EXECUTIVE JAKARTA UTARA

05/01/2024, Januari 05, 2024



JAKARTA,sinarberitanews.com-Dalam sebuah peristiwa yang menghebohkan, seorang wanita bersuami yang bernama Irene keluar dari hotel bersama pria ber istri yang bernama Hartono Lie.


Kejadian ini terjadi pada jumat (5/1) sekitar pukul 14:30 Wib di sebuah hotel di daerah jakarta utara di kecamatan pademangan  yang dikenal sebagai hotel BI EXECUTIVE.


Berdasarkan informasi yang kami dapatkan Irene dan Hartono Lie terlihat meninggalkan hotel bersama-sama sekitar pukul 14:30Wib (5/1) menggunakan mobil Toyota Fortune berplat B 1250 PJG. Yang mencolok adalah fakta pria(Hartono) tersebut bukan suami sah Irene,


Mereka kemudian menuju salah satu pusat perbelanjaan yaitu Food Centrum dimana mobil Innova Zenix yang berplat B 2807 PZO milik Irene di Titipkan, selanjutnya Hartono pergi meninggalkan wanita selingkuhan nya dan pulang ke Apartemen Green Bay Pluit daerah Penjaringan Jakarta utara , dan Irene pun pergi ke salah satu komplek di daerah sunter dimana Irene menjemput anak nya yang dititpkan, sesudah itu Irene pulang kerumah nya di daerah Cluster Agung Sunter.


 

Ketika awak media mencoba untuk mengkonfirmasi kejadian ini kepada Irene, ia tampak bertele-tele memberikan jawaban yang pasti dan yang dimana jawaban tersebut ingin menyudutkan awak media dengan cara berdamai dan melaporkan ke pihak yang berwajib 


Uniknya penelusuran lebih lanjut Irene memiliki Suami sah yang bernama Teddy dan Hartono memiliki istri sah yang bernama Christin.


Kami akan terus mengikuti perkembangan berita ini dan akan melakukan konfirmasi lanjut.

(Bersambung)

5 Januari 2024

TerPopuler