Reshuffle Kabinet : AHY Sangat Pantas Masuk Kabinet Indonesia Maju

Reshuffle Kabinet : AHY Sangat Pantas Masuk Kabinet Indonesia Maju

21/02/2024, Februari 21, 2024


JAKARTA,sinarberitanews.com-Fungsionaris DPP Partai Demokrat sekaligus CEO Founder Zarkasih Preneur, Ade Efendi Zarkasih  mengatakan Ketum Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono  sangat pantas menjadi salah satu Menteri di Koalisi Indonesia Maju jika terjadi Reshuflle dalam waktu minggu ini.


Ade Efendi menjelaskan Presiden Jokowi sudah waktunya untuk melakukan perombakan kabinet atau reshuffle kabinet untuk mengisi kekosongan Kabinet pasca mundurnya Mahfud MD 


Jika Pilpres 2004 ini satu putaran dan Prabowo - Gibran yang menang dalam kontestasi Pilpres,  maka Presiden Jokowi akan melakukan perombakan kabinetnya. Presiden Jokowi sebagai pemegang hak prerogatif dan akan melakukan reshuffle besar-besaran atas kabinetnya dalam waktu dekat ini, dan posisi yang pantas untuk AHY adalah Menteri Agraria dan Tata Ruang , Kata Ade , Selasa (20/2/2024).


Diketahui, dari hasil quick count atau hitung cepat dari berbagai lembaga survei pasangan nomor urut dua Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka memperoleh suara sekitar 59 persen.


Sedangkan pasangan nomor urut satu Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar memperoleh suara sekitar 23 persen. Sementara pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut tiga Ganjar Pranowo dan Mahfud MD memperoleh suara sekitar 17 persen.


Lanjut kata Ade bukan tanpa alasan kenapa Ketua Umum Demokrat ini pantas menjadi Menteri Agraria dan Tata Ruang .

Beliau sangat layak dan punya kapasitas  untuk melanjutkan program kerja dari Menteri Hadi Tjahjanto.

Selain bisa mengatasi engketa dan mafia tanah nantinya AHY juga akan fokus menangani tanah dan tata ruang di Ibu Kota Nusantara .


Kita tunggu apa yang terjadi Rabu Pon , pasti Presiden Jokowi akan kasih kejutan, Kata CEO Funder Zarkasih Preneur.(dito)

TerPopuler