Suara Partai Nasdem Jabar 6 Naik Drastis di Pemilu 2024

Suara Partai Nasdem Jabar 6 Naik Drastis di Pemilu 2024

01/03/2024, Maret 01, 2024

KOTA BEKASI,sinarberitanews.com-Perolehan suara Partai NasDem pada pemilihan legislatif (Pileg) 2024 naik drastis dibanding pelaksanaan Pileg tahun 2019. Bahkan peluang calon legislatif (Caleg) Choky Sitohang sangat terbuka lebar untuk menduduki kursi ke 6 DPR RI.


Hal ini terlihat pada 10 ribu Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang ada di Dapil Jabar 6 (Kota Bekasi-Kota Depok) perolehan suara Nasdem tumbuh sangat signifikan.



Menurut Direktur Humas & Media Tim Pemenangan, Christian, naiknya perolehan suara Partai NasDem akibat efek Capres yang didukung oleh Partai Nasdem yaitu Anies Baswedan serta caleg DPR RI di Dapil Jabar 6 Choky Sitohang.


“Berdasarkan perhitungan Lembaga Internal Real Count, Partai NasDem diprediksi akan lolos dan menempati kursi ke 6 untuk DPR RI Jabar 6 berdasarkan hasil perhitungan internal yang dilakukan oleh Tim Pemenangan Choky Sitohang,” kata Christian kepada awak media, Jumat (01/03/2024).



Christian atas nama Tim Pemenangan mengucapkan terima kasih kepada warga Kota Bekasi dan Depok yang sudah mendukung Partai NasDem dan Choky Sitohoang selama proses kampanye hingga tahap pencoblosan.


“Kami ucapkan terima kasih untuk warga Kota Bekasi dan Depok yang telah mendukung Partai NasDem dan Choky Sitohang. Mohon bersabar dan finalisasi dari hasil perhitungan resmi dari tingkat KPU Kota dan terakhir dari KPU Pusat RI,” ujar Christian.


(Dito)

TerPopuler