Dalam Rangka Exit Meeting BPK RI di Terima Bupati Sukabumi

Dalam Rangka Exit Meeting BPK RI di Terima Bupati Sukabumi

30/04/2024, April 30, 2024

SUKABUMI,sinarberitanews.com– Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami bertemu dengan delegasi dari BPK RI Perwakilan Jawa Barat di Pendopo, bertempat di Pendopo Sukabumi.Senin(29/04/24).


Pertemuan itu, dalam rangka exit meeting pemeriksaan terinci atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun anggaran 2023 Pada Pemerintah Kabupaten Sukabumi.




Dalam kesempatan tersebut, Ketua Tim BPK RI Perwakilan Jawa Barat Rahmat Hidayat mengatakan, pertemuan hari ini untuk melaporkan terkait pemeriksaan terinci sudah selesai. Di mana, dirinya bersama tim telah berada di Kabupaten Sukabumi sekitar 31 hari.


“Dari 20 Maret kita sudah ada di Kabupaten Sukabumi untuk pemeriksaan terinci. Kita sempat libur dulu, dan besok kita terakhir pemeriksaan,” ujarnya.




Sementara itu, Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami mengatakan, dirinya beserta jajaran akan menindaklanjuti hasil pemeriksaan dari BPK RI. Hal itu sebagai bentuk pencermatan ataupun perbaikan di kemudian hari.


“Ketika hasil laporannya sudah ada, kita akan langsung cermati dan tindaklanjuti,” ungkapnya.


Dalam kesempatan tersebut, Bupati pun berterima kasih kepada BPK RI. Terutama atas pencermatan arus penggunaan anggaran di Kabupaten Sukabumi(mem)

TerPopuler