OSIS DAN PK SMA NEGERI 1 PAGELARAN BAGI-BAGI TAKZIL

OSIS DAN PK SMA NEGERI 1 PAGELARAN BAGI-BAGI TAKZIL

02/04/2024, April 02, 2024



OSIS SMA Negeri 1 Pagelaran setiap tahunnya mengadakan kegiatan yang sangat dinantikan oleh seluruh warga. Takzil, Pembagian Makanan berbuka puasa,merupakan momen di mana 


osis berbagi kebahagiaan dengan sesama. Setiap sore menjelang Maghrib, para anggota OSIS berkumpul di komplek Pasar Pagelaran untuk menyiapkan makanan yang akan dibagikan. Mereka dengan penuh semangat mempersiapkan hidangan yang lezat dan bernutrisi, seperti Nasi kotak dan snak, es teh , mie ayam, dan makanan lainnya. Setelah semuanya siap, mereka membawa makanan untuk dibagikan warga yang membutuhkan yang ada dipasar ataupun orang yang sedang melewati jalan. 


Dengan senyum yang mengembang di wajah mereka, para anggota OSIS dan PK  menyampaikan harapan agar bulan Ramadan 1445 H menjadi berkah bagi semua yang menerimanya. 


Takzil bukan hanya sekadar pembagian makanan, tetapi juga ungkapan kepedulian dan kebersamaan dalam menjalani ibadah di bulan penuh berkah ini. Kegiatan ini di komandoi oleh Waka Kesiswaan Ibu Maysaroh, S.Pd dan Pembina OSIS  Ibu Loecy Antari, M.Si.

TerPopuler