Bupati Marwan Resmikan Yayasan As Sayad dilanjutkan Acara Halal BI Halal

Bupati Marwan Resmikan Yayasan As Sayad dilanjutkan Acara Halal BI Halal

18/05/2024, Mei 18, 2024

SUKABUMI,sinarberitanews.com– Bupati Sukabumi H.Marwan Hamami meresmikan Yayasan As Sayad Sukabumi di Yayasan As Sayad, Kp. Cimuncang Gunung Batu Desa Kebonpedes Kecamatan Kebonpedes, Sabtu (18/05/24).


Selain peresmian acara juga dirangkaikan dengan Halal Bihalal Keluarga Besar As Sayad.




Ketua Yayasan As Sayad, Nursoma mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati Sukabumi pada acara tersebut, menurutnya keberadaan Yayasan bertujuan mempererat Silaturahmi serta memberikan Konstribusi Untuk Kesejahteraan Masyarakat.


Dalam sambutannya Bupati Sukabumi mengatakan Yayasan As Sayad memberikan kontribusi yang tidak sedikit dalam Pembangunan SDM.




” Kontribusi yang dilakukan Yayasan ini secara otomatis telah menguatkan Visi Kabupaten Sukabumi dalam upaya untuk mewujudkan ” Kabupaten Sukabumi Yang Religius ,Maju dan Inovatif menuju Masyarakat Sejahtera Lahir dan Batin,” terang Bupati.


Bupati berharap Setelah diresmikan maka diharapkan fungsi Yayasan ini menjadi semakin optimal hingga dirasakan keman paatan nya untuk membangun generasi Qurani dan generasi Dakwah.


” Semoga dengan hadirnya Yayasan As Sayad ini bisa ikut membentuk insan beriman dan berahlak mulia,dan Kedepan Fungsi Yayasan ini bisa mengelola Zakat, Infak dan Shodaqoh untuk kepentingan umat,” pungkasnya.


Dalam kesempatan itu Bupati Sukabumi Mengukuhkan Pengurus Yayasan As Sayad untuk masa bakti 2024 -2029 dilanjutkan dengan penyerahan bantuan bagi 6 Balita Stunting dari Kecamatan Kebonpedes.


Tak hanya itu Bupati juga melakukan  penandatangan prasasti dan membuka tirai papan nama Yayasan As Sayad Kp. Cimuncang Desa Kebonpedes Kecamatan Kebonpedes Kabupaten Sukabumi.(mem)

TerPopuler