Gerai Naga Wibawa Mukti Belanja Murah dan Ramah Anak

Gerai Naga Wibawa Mukti Belanja Murah dan Ramah Anak

27/05/2024, Mei 27, 2024

KOTABEKASI, sinarberitanews.com - Peresmian NAGA pasar swalayan gerai cabang ke-13 menggunakan konsep belanja murah dan ramah anak serta membantu masyarakat di Jalan Wibawa Mukti, Jatiasih, Kota Bekasi, Senin (27/5/2024.


Pasar swalayan dengan luas sekitar 6.000 meter dengan luas bangunan 3.000 meter, 2 lantai. Lantai 1 di gunakan untuk barang kebutuhan sehari-hari dan di lantai 2 untuk permainan anak serta pujasera. Dan sekitar 3.000 meter untuk parkir kendaraan roda 2 dan roda 4.


Menurut Marini Dian (Ibu Dian), HRD dan Legal Naga Departement Store di lokasi peresmian mengatakan, pihaknya selain memperhatikan warga sekitar (khususnya santunan  anak yatim-red) juga turut membantu bila ada yang mengadakan pengajiaan. 


Dian juga menuturkan, kami juga tetap memperhatikan semua karyawan yang ada di bawah kendali. mulai dari kesehatan dan kesejahteraan, tambahnya.


Dian menambahkan, Owner kami selalu mengedepan bagaimana masyarakat bisa belanja murah dan masyarakat dapat bekerja di tempat kami serta bekerja sama dengan pihak lain. 


Pihak Naga pasar swalayan juga membantu pemerintah dengan membuat saluran air di depan pinggir jalan raya, tutupnya. (HS).

TerPopuler