Jalan Lingkungan Desa Cipanengah di Bangun Warga Sangat Antusias Membantu

Jalan Lingkungan Desa Cipanengah di Bangun Warga Sangat Antusias Membantu

23/05/2024, Mei 23, 2024


SUKABUMI,sinarberitanews.com-Pemdes cipanengah bangun jalan lingkungan menganggarkan dana dari Dana Desa (DD) untuk pembangunan pengaspalan jalan lingkungan ,Kamis(23/05/24).

Pemerintah Desa cipanengah kecamatan bojonggenteng kabupaten Sukabumi menganggarkan dana dari Dana Desa (DD) untuk pembangunan pengaspalan jalan lingkungan


pembangunan Fisik merupakan Program Pemerintah Desa yang dianggarkan melalui Dana Desa 


tahun ini Pemdes Cipanengah menganggarkan dana  Dana Desa (DD) untuk pembangunan pengaspalan jalan lingkungan  Kp.Pasir Muncang RT 15 /05



 warga Desa Cipanengah mengatakan, warga masyarakat sangat berterimakasih kepada Pemdes Cipanengah Mereka mulai dari Lembaga Desa, LKD dan semua lapisan khususnya kepala Desa yang telah menganggarkan sebagian Dana Desa untuk pembangunan Jalan Lingkungan.


"Semoga di tahun yang akan datang Dana Desa sebagainya bisa di anggarkan Khusus untuk jalan Desa. Kami sangat mengapresiasi terhadap pembangunan jalan lingkungan tersebut," ujar dia.


Dengan adanya pembangunan jalan tersebut, kini masyarakat merasa senang karena perbaikan jalan tersebut sudah dinanti-nantikan. Dan sebagai warga kampung  Pasir muncang akan selalu ikut merawat dengan baik. Hal ini sifatnya fasilitas umum dengan menggunakan uang rakyat.


"Tentunya ini adalah jalan milik kita bersama dan harus di rawat bersama-sama," jelas dia, 


Ditempat terpisah, Kades Yusep,mengatakan, pihaknya pun terimakasih kepada Lembaga Desa, dan semua masyarakat Desa Cipanengah atas terciptanya kerjasama dan Koordinasi yang lebih baik. Dimana mengenai Rencana dari Hasil Musyawarah dalam pelaksanaannya berjalan Lancar dan Kondusif.(mem)

TerPopuler