Kabupaten Sukabumi Berangkatkan 95 PNS ke Tanah Suci

Kabupaten Sukabumi Berangkatkan 95 PNS ke Tanah Suci

07/05/2024, Mei 07, 2024

SUKABUMI,sinarberitanews.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Ade Suryaman beserta puluhan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sukabumi akan berangkat ke tanah suci untuk melaksanakan ibadah haji. Kesempatan ini disambut dengan syukur oleh H. Marwan, yang merasa bahagia bisa melepas jemaah calon haji dari kalangan PNS.


“Perjalanan haji ini, tidak semua orang bisa walaupun banyak uang,” ujarnya dalam walimatussafar jemaah calon haji anggota Korpri Kabupaten Sukabumi di Pendopo, pada Selasa (07/05).


Marwan mengingatkan para calon haji untuk meluruskan niat dan menjaga kondisi fisik agar dapat menjalankan seluruh rangkaian ibadah haji dengan baik, sehingga pulang dengan haji yang mabrur.


Sementara itu, Kabag Kesra Setda Kabupaten Sukabumi Wawan Setiawan menambahkan bahwa jumlah PNS yang berangkat ke tanah suci tahun ini mencapai 95 orang, termasuk Sekda. Jumlah ini meningkat dari tahun sebelumnya yang hanya 75 orang.



Kegiatan diakhiri dengan tausyiah oleh Ketua MUI Kabupaten Sukabumi dan penyerahan kadeudeuh dari Bupati Sukabumi kepada calon haji yang akan berangkat. H. Marwan pun memohon doa untuk Kabupaten Sukabumi agar semakin berkembang dan baik dalam pembangunannya.(mem)

TerPopuler