Rapat Paripurna DPRD Ke 8 Pandangan Umum Mengenai Raperda tentang RPJPD Tahun 2025 – 2045

Rapat Paripurna DPRD Ke 8 Pandangan Umum Mengenai Raperda tentang RPJPD Tahun 2025 – 2045

29/05/2024, Mei 29, 2024

SUKABUMI,sinarberitanews.com– Rabu, 29 Mei 2024 telah dilaksanakan Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Sukabumi yang Ke-8 (Delapan) pada Tahun Sidang 2024. Sesuai Jadwal Kegiatan DPRD Kabupaten Sukabumi, yaitu Penyampaian Jawaban Bupati terhadap Pandangan Umum Fraksi- Fraksi DPRD mengenai Raperda tentang Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah Kabupaten Sukabumi Tahun 2025 – 2045.Rapat dipimpin oleh Wakil Ketua I DPRD Budi Azhar Mutawali, S.Ip, di damping  Wakil Ketua II M. Sodikin, ST, dan Wakil Bupati Sukabumi Drs. H. Iyos Somantri, M.Si, para Anggota DPRD, serta Forum  Koordinasi  Pimpinan  Daerah  Kabupaten Sukabumi (FORKOPIMDA) dan Pemerintah Daerah Kabupaten Sukabumi.


Penyampaian Jawaban Bupati terhadap Pandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD mengenai Raperda tentang Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah Kabupaten Sukabumi Tahun 2025 – 2045, yang disampaikan oleh Wakil Bupati Sukabumi Drs. H. Iyos Somantri, M.Si.


Raperda tentang Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Kabupaten Sukabumi Tahun 2025 – 2045, berdasarkan Pasal 107 Peraturan Tata Tertib DPRD Kabupaten Sukabumi, dan sesuai dengan pembidangan tugas Komisi di bidang Pembangunan ditetapkan bahwa Komisi II DPRD Kabupaten Sukabumi bertugas membahas Raperda tersebut.




“Dengan telah ditetapkannya penugasan tersebut, Kami ucapkan selamat bekerja kepada Komisi II yang telah dipercaya untuk melaksanakan tugas ini. Semoga amanah yang telah diberikan dapat dilaksanakan sebaik- baiknya dengan penuh dedikasi dan rasa tanggung jawab serta selalu mengedepankan kepentingan masyarakat Kabupaten Sukabumi, sehingga menghasilkan Raperda yang berkualitas dan bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Sukabumi,“ ucap Budi Azhar.


“Demikian rangkaian acara Rapat Paripurna hari ini telah kita laksanakan, kami mengucapkan terima kasih kepada yang terhormat Pimpinan dan Anggota DPRD, Wakil Bupati, Unsur Forkopimda serta para hadirin undangan yang telah mengikuti dengan seksama jalannya Rapat Paripurna DPRD pada hari ini. Semoga kita semua senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan oleh Allah SWT, sehingga dapat terus berkarya dan mengabdi untuk kemajuan Kabupaten Sukabumi yang kita cintai, Aamiin Yaa Robal’alamin,” pungkas Budi.(mem)

TerPopuler