Silaturahmi Alumni SMPN 70 Angkatan 1988 Berlangsung Meriah

Silaturahmi Alumni SMPN 70 Angkatan 1988 Berlangsung Meriah

18/05/2024, Mei 18, 2024


JAKARTA, sinarberitanews.com - Silaturahmi dan halal bi halal Alumni SMPN 70 angkatan 1988 (70'88) di Telaga Senayan di Jalan Gerbang Pemuda, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu, 18 Mai 2024.


Tidak terasa alumni sudah menginjak 36 dan rata-rata sudah berusia di atas 50 tahun para alumni.


Kegiatan ini selain menanpilkan para artis dari Jakarta juga dihadiri oleh jajaran guru yang sudah mulai sepuh, para alumni, serta perwakilan yang sudah almarhum. Mulai dari kelas 3  satu sampai dengan kelas sembilan.


M. A. Yunus (73 tahun) perwakilan guru yang mengajar bidang olah raga mengatakan, saya sangat bangga dan terharu, karena murid-muridnya ada yang sukses dan menduduki Jabatan di Polri serta di Gedung Kura-Kura Senayan.


Dia juga mengapresiasi murid-murid yang masih peduli dan mengundang guru-guru yang pernah mengajar di tahun itu.


Menurut Ketua Alumni 70'88, Ipay kegiatan ini adalah acara yang sangat spektakuler dalam sejarah di SMPN 70 Jakarta Pusat.


Ipay juga menambahkan, bila ada kegiatan dari guiness book records mungkin acara ini bisa di catat.


Menurut Ipay yang juga Alumni 70'88 kelas 3 empat menuturkan, alhamdulillah dari alumni sudah ada yang sukses dan mau membiayai kegiatan ini supaya teman-teman senang dan bisa bersilaturahmi. 


Ipay juga menjelaskan, dalam kegiatan ini kita selain memberi cindra mata untuk guru, memberi santunan untuk perwakilan alumni yang sudah meninggal serta memberi bantuan buat alumni yang sakit permanen.


Brigjen Pol Suyudi Ario Seto yang menjabat Waka Polda Metro Jaya serta Raden Euis Handayani yang menjadi istri dari Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad adalah yang memberi dukungan acara ini, tambahnya.(HS)

TerPopuler