Suhendra PB Calon Dewan Kota dari Bendhill Siap Bersaing di Pemilihan Dewan Kota Jakarta Pusat

Suhendra PB Calon Dewan Kota dari Bendhill Siap Bersaing di Pemilihan Dewan Kota Jakarta Pusat

22/05/2024, Mei 22, 2024

JAKARTA, sinarberitanews.com - Panitia Pemilihan Kelurahan/PPK Tingkat kelurahan Bendungan Hilir menggelar rapat pleno terbuka pengundian nomor urut peserta Dewan Kota Jakarta Pusat 2024 -2029. PPK juga menandatangani berita acara pleno dan Keputusan PPK pengundian dan penetapan nomor urut calon Dewan Kota Jakarta Pusat daerah pemilihan (dapil) Kelurahan Bendungan Hilir (Bendhil) yang sudah terdaftar  5 kandidat Calon Dewan Kota dapil Kelurahan Bendungan Hilir.


Pengundian nomor urut digelar di kantor Kelurahan Bendhil, Penjernihan 1, Jakarta Pusat, Rabu (22/05/2024). Ketua PPK  Rohmad Aries beserta jajaran tampak menandatangani berita acara pleno dan Keputusan PPK Kelurahan Bendhil.


Keputusan PPK Kelurahan itu tentang Penetapan Nomor Urut Calon Dewan kota 2024 . Dalam keputusan itu, PPK menetapkan nomor urut masing-masing pasangan calon, Suhendra PB ditetap dengan Nomor Urut 1.    


"Menetapkan nomor urut pasangan calon Dewan Kota jakarta Pusat 2024 sebagaimana tercantum dalam lampiran keputusan yang merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari keputusan ini," kata Rachmad Aries.


" keputusan ini mulai berlaku pada saat ditetapkan di Jakarta 22 Mei 2024," sambungnya.


Suhendra PB  biasa di sapa Bang Hendra PB yang sudah merantau sejak tamat SD dari kepulauan Bangka sudah malang melintang di Ibukota sejak masa remaja di habis sebagai anak kost di Gang Buaya 2 bendungan hilir, mendapat no urut 1 saat di temui awak media mengatakan siap bertarung di pemilihan ini dia merasa punya modal sebagai pelayan masyarakat,tahun 2001 hingga 2006 pernah menjadi staff RW 06 kel Bendungan Hilir, sebagai salah 1 pendiri Koperasi dan ketua koperasi RW 06 tahun 2006 yg mendapat SK Koperasi langsung dari Menteri Koperasi Saat itu, Dewan Pelindung Masjid Nurul Yaqin Pejompongan,Dewan Pelindung Ikatan Remaja Komplek Pam Lama Pejompongan hingga sekarang, Bendahara Ikatan Kekelurgaan Masyarakat Bangka Belitung 2022-2025 dan aktif di kegiatan Forum Pembauran Kebangsaan DKJ, modal Utama yang di miliki sekarang Sebagai Ketua RT 007 RW 06 dimana satu-satunya calon yg menjabat Ketua RT maju dalam pemilihan ini.


Dengan adanya beberapa jabatan Pria yang sudah menginjak usia kepala 5 ini Bang Hendra PB yg biasa di panggil yakin akan bisa mencuri perhatian 9 RW dan 123 RT dalam pemilihan yg di jadwalkan tanggal 4 Juni 2024.


Saya optimis dpt memberikan kontribusi yg signifan dalam meningkatkan kualitas pelayanan warga bendungan hilir apabilah bisa memenangkan pemilihan ini hingga tingkat kecamatan tanah abang menjadi Dewan Kota Jakarta Pusat.


Bang Hendra PB menjanjikan akan mebuat Forum Komunikasi RT dan RW untuk menyerap dan mendiskusikan aspirasi warga mengenai permasalahan utama mengenai kebersihan, keamanan dan ketertiban di wilayah Kelurahan benhil hingga kecamatan Tanah Abang menutup akhir pembicaran saat di temui awak media.(HS)

TerPopuler