Anggota DPRD Kota Bekasi Sardi Effendi Realisasikan Aspirasi Warga Kelurahan Pejuang

Anggota DPRD Kota Bekasi Sardi Effendi Realisasikan Aspirasi Warga Kelurahan Pejuang

10/06/2024, Juni 10, 2024



KOTA BEKASI,sinarberitanews.com(adv)-Anggota DPRD Kota Bekasi Sardi Effendi realisasikan aspirasi warga melakukan pengecoran jalan di lingkungan RT 010/RW 017 Perumahan Harapan Indah, Kelurahan Pejuang, Kecamatan Medan Satria.


Ibu Tri selaku Ketua RW 017 mewakili segenap pengurus dan warganya, mengucapkan rasa terima kasih kepada bapak dewan Sardi Effendi telah merealisasikan aspirasi masyarakat.


“Saya mewakili warga menguncapkan atas perhatian serta kepedulian Bapak Dewan Sardi Effendi yang telah memperbaiki infrastruktur jalan khususnya di lingkungan RT 010 yang sangat bermanfaat untuk warga kami,” kata Ketua RW 017 Ibu Tri.


Pantauan di lokasi, Sardi Effendi yang juga Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Kota Bekasi Sardi Effendi merealisasikan pengecoran jalan sepanjang 128,5 meter.


Seperti diketahui, anggota Komisi 1 DPRD Kota Bekasi itu kembali menjadi anggota dewan untuk periode 2024-2029 setelah pada Pemilu kemarin berhasil mengantongi total 9.788 suara di dua kecamatan yaitu Kecamatan Medan Satria dan Kecamatan Bekasi Utara.(Adv)

TerPopuler