Aspirasi Dan Keluhan Masyarakat Dorong Dewan Sholihin Maju Di Pilkada Mendatang

Aspirasi Dan Keluhan Masyarakat Dorong Dewan Sholihin Maju Di Pilkada Mendatang

12/06/2024, Juni 12, 2024

KOTA BEKASI,sinarberitanews.com(adv)-anggota DPRD Kota Bekasi Sholihin semakin serius memastikan maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada November 2024 mendatang. 


Pria yang akrab disapa Gus Shol mengaku maju dalam bursa calon wali kota di Pilkada Kota Bekasi didasari oleh banyaknya keluhan masyarakat, aspirasi masyarakat dan bagian dari ikhtiarnya ingin membawa perubahan untuk Kota Bekasi lebih maju.


Gus Shol mengungkapkan, bila ada di eksekutif (pemerintahan) dalam hal ini sebagai kepala daerah, dirinya akan melakukan perubahan dan penyempurnaan berbagai program pemerintah Kota Bekasi untuk masa yang akan datang.


Jadi begini, nantinya Masyarakat yang akan merasakan perubahan dari berbagai aspek. Ada kebijakan di situ, ada unsur keadilan yang harus dinikmati oleh Masyarakat Kota Bekasi tentunya,” ujar Gus Shol.


Kota Bekasi, kata Gus Shol butuh perubahan dan hal itu bisa terwujud bila pemimpinnya adalah orang baru yang menjalankan roda pemerintahan.


“Kota Bekasi butuh pemimpin fresh agar bisa memerintah dengan baik. Pemimpin baru itu tidak memiliki beban masa lalu di belakangnya,” tegasnya.


Sambung Gus Shol, target menjadi kepala daerah bukan mustahil baginya. Dengan dukungan masyarakat yang mengalir untuk dirinya dan semangat untuk menjalankan pemerintahan yang bersih dari korupsi dan good government serta clean government Kota Bekasi akan lebih baik dan maju nantinya.


“Jadi ada sistem yang harus dirubah, tidak lagi ada kata ‘wani piro’. Ketika pemimpin melihat ada yang salah maka anak buahnya itu bisa langsung dipecat,” tegasnya.(adv)

TerPopuler