Pasangan Dominggus Bulla - Abdul Wahab Joni Bila Terpilih, Akan Bangun GOR Prabowo - Gibran Di Sumba Barat Daya

Pasangan Dominggus Bulla - Abdul Wahab Joni Bila Terpilih, Akan Bangun GOR Prabowo - Gibran Di Sumba Barat Daya

29/06/2024, Juni 29, 2024

SUMBABARATDAYA, sinarberitanews.com- Misi pasangan Dominggus Bulla - Abdul Wahab Joni akan menekan angka kemiskinan di Sumba Barat Daya hingga satu digitt, dan akan membangun Gedung Olahraga (GOR) untuk kegiatan semua cabang olahraga dan menggerakkan kegiatan perekonomian setempat. 


Sebagai mantan atlet peraih medali emas di Pekan Olahraga Nasional (PON) dari cabang olahraga Kempo,  Dominggus sangat concern terhadap olahraga, oleh karena itu pembangunan Gedung Olahraga menjadi prioritas utama, harus di bangun di Sumba Barat Daya.


Dominggus menjadi atlet Kempo dari tahun 1985 - sekarang, saat ini menjadi Sekretaris Umum PON di Kabupaten Sumba Barat Daya dan Wakil Sekretaris Umum di Nusa Tenggara Timur.


"Bila saya terpilih sebagai Bupati bersama Abdul Wahab Joni sebagai wakil, akan di bangun Gedung Olahraga sebagai pusat kegiatan semua cabang olahraga di SBD" tegas Dominggus.


"Selain itu, GOR bisa menjadi pusat pergerakan ekonomi, nantinya banyak pedagang UMKM dan aktivitas ekonomi yang lain", lanjutnya.


Dalam perjalanan pemerintahannya nanti, Dominggus dan Abdul Wahab peduli terhadap kesehatan warganya.


Bagi Pasangan Dominggus - Abdul (Do'a), sehat itu bukan dalam arti dalam kesehatan fisik saja, tapi sehat dalam arti harmonis dan tentram. 


Terkait sumber daya alam, hasil perkebunan jagung, pasangan Do"a berencana membangun pabrik pengolah jagung menjadi pakan ternak, salah satu strategi agar nilai jual jagung lebih tinggi.


Jadi, pasangan Do'a selalu mendorong pihakr swasta atau investor untuk bekerja sama dalam pembangunan di Sumba Barat daya, oleh karena itu di butuhkan, komitmen, kolaborasi, koordinasi dalam menjalankan roda pemerintahan. (HS/Jael)

TerPopuler