SDN CIORAY GELAR ACARA PERPISAHAN

SDN CIORAY GELAR ACARA PERPISAHAN

23/06/2024, Juni 23, 2024

 


SUKABUMI,sinarberitanews.com-Acara yang dilaksanakan di halaman sekolah SDN CIORAY minggu (23/06/2024) ini berlangsung  meriah.


Selain penuh sukacita dan linangan airmata dalam acara kenaikan kelas dan perpisahan yang hikmad dan penuh keakraban sangat meriah, berbagai macam kegiatan diadakan


Ketua panitia pak oben  kenaikan kelas dan perpisahan dalam sambutannya mengucapkan banyak terimakasih kepada orang tua wali murid yang sudah bekerjasama dalam acara mensukseskan kenaikan kelas ini.


"Semoga kedepan antara orang tua wali murid dan para dewan guru saling bersinergi untuk memberikan saran-saran terhadap siswa-siswi masing-masing." ucapnya.

 

Sementara itu, Kepala sekolah SDN ahmad Yani spd, mengungkapkan berkat dukungan dari semua guru, komite sekolah serta orang tua wali murid, acara tersebut berlangsung lancar.



”Alhamdulillah acara kenaikan kelas dan kelulusan siswa-siswi di sekolah ini berjalan lancar, aman semarak dan meriah. Berkat dukungan dari semua guru, komite sekolah serta orang tua wali murid yang ada di SDN cioray. Tanpa adanya dukungan dan bantuan dari semua nya, mana mungkin perayaan kenaikan kelas dan kelulusan siswa-siswi SDN cioray ini berjalan lancar semarak dan meriah," ungkapnya.


Lebih lanjut Ahmad yani menyampaikan, siswa-siswi di SDN cioray ini, berjumlah 230 orang siswa- siswi. Dan untuk kelas VI yang Lulus saat ini ada 53 0rang siswa-siswi.



Pada kesempatan itu juga, Kepala Sekolah SDN cioray berharap agar seluruh siswa-siswi yang telah tamat belajar tersebut agar dapat melanjutkan pendidikannya ke tingkat yang lebih tinggi lagi ke sekolah yang terbaik (mem)

TerPopuler