Suhendra PB Calon Dewan Kota Nomor Urut 1 Silaturahmi dengan Eko Suprianto Ketua RW 07 di Bendungan Hilir

Suhendra PB Calon Dewan Kota Nomor Urut 1 Silaturahmi dengan Eko Suprianto Ketua RW 07 di Bendungan Hilir

01/06/2024, Juni 01, 2024


JAKARTA, sinarberitanews.com- Suhendra PB  Calon Dewan Kota Jakarta Pusat nomor urut 1 dapil Kelurahan Bendungan Hilir memfokuskan diri sosialisasi program visi dan misi  ke tingkat RT dan RW, ketika bertemu awak media di Kantor RW 007 yang diketuai Eko Suprianto di Jalan Pintu Air Penjernihan,  kelurahan Bendungan Hilir dalam rangka sosialisasi Pemilihan Dewan Kota dimana RW 07 ini merupakan RW Terakhir dari 9 RW yang sudah dia  di datangin.


‘’Saya tidak melakukan kampanye secara terbuka mengundang Para Ketua RT dan RW. Tapi, lebih menekankan pada bersilaturahmi ke rumah2 RT dan RW” kata Pak Rete Hendra PB yang biasa di panggil warga Bendungan Hilir yg senantiasa menggunakan Songkok Merah.


’Untuk persiapan sudah melebihi 90 persen,” imbuh pemilik Sandio Kost Pejompongan dan Sandio Rent a Car Indonesia ini.


Calon Dewan Kota nomor urut 1 ini menuturkan, dirinya telah berupaya maksimal dan bekerja keras serta ikhtiar untuk pemilihan  Dewan Kota Jakarta Pusat pada tanggal 4 Juni 2024 untuk masa bakti 2024-2029 dengan mensosialisaikan visi misi dengan cara elok tidak melakukan hal2 yg tidak terpuji imbuhnya.


Sama dengan 4 Calon Dewan Kota lainnya yang fokus mensosialisasikan di mulai dari tanggal 23 Mei hingga 2 Juni 2024, bebernya. (HS).

TerPopuler