Bahas Agenda Penting Penetapan Daftar Data Kabupaten Sukabumi 2024

Bahas Agenda Penting Penetapan Daftar Data Kabupaten Sukabumi 2024

15/07/2024, Juli 15, 2024


SUKABUMI,sinarberitanews.com– Rapat Koordinasi Forum Satu Data Kabupaten Sukabumi Tahun 2024 diselenggarakan di Bale Pangripta Palabuhanratu, Senin 15 Juli 2024. Acara penting ini diselenggarakan oleh Bappelitbangda selaku Koordinator Forum.Acara diawali oleh laporan Penyelenggara, dilanjutkan dengan sambutan Plh. Kepala Bappelitbangda sekaligus membuka acara. Dalam kesempatan itu juga dilakukan penandatangan Berita Acara Forum Satu Data Tingkat Kabupaten Sukabumi Tahun 2024.


Diketahui Forum Satu Data Tingkat Kabupaten Sukabumi merupakan media komunikasi, koordinasi dan sinkronisasi melalui monitoring serta evaluasi Penyelenggaraan Satu Data di Wilayah Kabupaten Sukabumi. Sebagai tindak lanjut dari forum Satu Data ini adalah penetapan daftar data yang keterisian datanya dilakukan oleh produsen data, yaitu perangkat daerah terkait, melalui portal satudata.sukabumikab.go.id.


Rakor Forum Satu Data Kabupaten Sukabumi Tahun 2024 di isi dengan penyampaian materi oleh Kepala Bidang PPEPD Bappelitbangda dengan tema “Penyepakatan Daftar Data dan Data Prioritas Kabupaten Sukabumi”, Dinas Komunikasi Infromatika dan Persandian dengan tema “Implementasi Open Data Kabupaten Sukabumi dan Integrasinya dengan e-Walidata SIPD” serta

BPS Kabupaten Sukabumi dengan tema” Pembinaan Statistik Sektoral Untuk mewujudkan Satu Data Kabupaten Sukabumi”.

Kegiatan dilanjutkan dengan diskusi, penyepakatan daftar data dan data prioritas Kabupaten Sukabumi tahun 2024.(mem)

TerPopuler