Balon Wali Kota Bekasi 'Kuda Hitam' Yang Perlu Diperhitungkan

Balon Wali Kota Bekasi 'Kuda Hitam' Yang Perlu Diperhitungkan

21/07/2024, Juli 21, 2024


KOTABEKASI, sinarberitanews.com- Bertempat di salah satu rumah makan khas sunda di bilangan Jalan Wibawa Mukti, Jatiasih, Kota Bekasi berkumpul Relawan KH. Madinah (Rekam) yang dihadiri Pendiri Rekam KH. Madinah, Ketum Rekam yang juga Pengacara, H. Rochmani, S.H., M.H., serta jajaran pengurus rekam, tokoh masyarakat kota bekasi serta insan pers.


Kegiatan ini sebagai bentuk dukungan, untuk majunya bakal calon (balon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi, KH. Madinah dan H. Rochmani.


Dalam pidatonya, KH. Madinah mengatakan kapan lagi putra asli memimpin bekasi. Dia juga mengungkapkan bila terpilih nanti, jangan disodorkan dirinya untuk korupsi, seperti pemimpin yang sudah-sudah di kota bekasi.


Sebagai Mantan Ketua PCNU Kota Bekasi, Pimpinan Pondok Pesantren dan pernah menjadi Kepala KUA di 12 kecamatan serta aktif di Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Bekasi, dirinya akan turun langsung ke lapangan menemui para koleganya untuk mencari dukungan dalam pencalonannya, imbuhnya.


Di tempat yang sama H. Rochmani mengungkapkan, sebagai Ketua Rekam dan pendamping KH. Madinah dalam pencalonan Wali Kota dan Wakil Wali Kota sudah waktunya Umara memimpin Kota Bekasi untuk lima tahun ke depan. (HS).

TerPopuler