Bursa Wali Kota Bekasi Memanas, Pasangan Kiai dan Pengacara Ikut Meramaikan

Bursa Wali Kota Bekasi Memanas, Pasangan Kiai dan Pengacara Ikut Meramaikan

30/07/2024, Juli 30, 2024


KOTABEKASI, sinarberitanews.com- Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serempak di Indonesia mulai diramaikan dengan munculnya sepanduk dan baliho yang bertebaran di pinggir jalan. Tanpa kecuali, di Kota Bekasi. Wilayah ini, akan mengikuti pemilihan wali kota dan wakil wali kota di Bulan November 2024 tahun ini, dengan masa pendaftaran Selasa, 27 Agustus 2024 - Kamis, 29 Agustus 2024.


Pasangan KH. Madinah dan H. Rochmani, S.H., M.H., salah satu dari beberapa pasangan bakal calon (balon), dengan Visi & Misi : Membawa Perubahan Untuk Mewujudkan Kota Bekasi Maju, Adil, Rukun dan Sejahtera merupakan pasangan yang berlatar belakang Kiai dan Pengacara asal Nahdlatul Ulama Kota Bekasi.


KH. Madinah merupakan Putera Asli Kota Bekasi dengan track record sebagai Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Bekasi, Pengurus Forum Kerukunan Umat Beragama Kota Bekasi dan pengurus serta pengasuh di beberapa pondok pesantren.


Menurut Kiai, sapaan akrab KH. Madinah, bila dirinya juga pernah menjabat sebagai Kepala Kantor Urusan Agama di 12 kecamatan kota bekasi.


Sementara itu H. Rochmani yang juga sebagai pengurus di Nahdlatul Ulama Kota Bekasi mengatakan, kapan lagi putera daerah yang juga dari kalangan ulama bisa menjadi Umara di Kota Bekasi, ungkapnya. (HS).

TerPopuler