Gebyar HUT RI Ke-79 di Bumi Sawangan Indah RW 09 Pengasinan Meriah

Gebyar HUT RI Ke-79 di Bumi Sawangan Indah RW 09 Pengasinan Meriah

15/07/2024, Juli 15, 2024


DEPOK, sinarberitanews.com - Dengan Mengusung Tema" Merah Putih" Merajut Harapan Prestasi Unggul dan Harmonisasi Kebangsaan. 


Pembukaan Gebyar HUT RI ke-79 dihadiri Camat Sawangan, Anwar Nasihin, S, Ag, MM, Lurah Pengasinan, Asep Wisnu Nugraha, S,Sos, LPM Pengasinan Marzuki Akew, Ibu Ketua RW 09 Enny Kuswati, Ketua RW 12 Rudy, Ketua RW 10 H. Sunarto, Ketua RT 6/9 Wawan Kurniawan, Ketua Panitia Akbar Habibie dan masyarakat warga RW 09. 


Kegiatan secara resmi dibuka dengan pengguntingan pita diiringi bunyi serene dilakukan oleh Camat Sawangan. Dalam sambutannya beliau menyampaikan antara lain akan membantu kegiatan ini, tentang pencapaian positif bagi warga Sawangan, serta tentang tema nasional HUT RI ke 79" Nusantara Baru, Indonesia Maju". 


Di penutup sambutannya beliau bersedia hadir kembali di acara malam puncak Sabtu, 31 Agustus 2024. 


Kegiatan dengan sebelas cabang olah raga yang akan dipertandingkan diikuti 8 kontingen dari RT 01 sd 08 RW 09 demikian disampaikan oleh ketua panitia, Akbar Habibie, sedangkan Ketua RW09 yang diwakili oleh sekretaris RW Indris Hemay dan Ketua RT06/09 menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta. terutama panitia ARMI 06 dan warga RW 09. 


Sebelum acara pembukaan dilaksanakan jalan sehat bersama warga RW 09 yang dilepas secara simbolis oleh Wakil RW 09 Juarsa Menggunakan atribut merah putih seluruh peserta melewati sebagaian wilayah lingkungan RW 09. Star dimulai dari Jl. Bumi lingkungan RT 07 dan finish di sport center RT 06 sebagai tempat acara pembukaan di mulai,  dengan  diawali acara senam bersama dan ditutup dengan pertandingan eksebisi bola volly ibu-ibu warga RW 09. (HS).

TerPopuler